Kata Primbon Jawa, Ini 5 Keistimewaan Anak yang Didampingi Khodam Leluhur, Bisa Bawa Hoki untuk Orang Tuanya

Kata Primbon Jawa, Ini 5 Keistimewaan Anak yang Didampingi Khodam Leluhur, Bisa Bawa Hoki untuk Orang Tuanya

Kata Primbon Jawa, Ini 5 Keistimewaan Anak yang Didampingi Khodam Leluhur, Bisa Bawa Hoki untuk Orang Tuanya--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan kitab Primbon Jawa, khodam leluhur merupakan sosok makhluk gaib yang diturunkan oleh leluhur terhadap anak cucunya.

Biasanya, khodam ini mulai pindah mendampingi saat leluhurnya sudah meninggal dunia. Hal yang harus diingat bahwa Khodam itu bukan arwah ataupun jelmaan langsung dari leluhur.

Namun, mereka ini hanya sesosok jin atau makhluk gaib hasil dari kekuatan keilmuan yang dipunya para leluhur, atau merupakan sosok yang pernah menjadi penunggu jimat dan barang pusaka milik para leluhur kita.

Adapun anak yang mempunyai khodam leluhur pendamping ini tidak sama seperti anak pada umumnya. Anak ini akan mempunyai keistimewaan lantaran didampingi dan dilindungi oleh khodam leluhur keturunan.

BACA JUGA:Berkah Bulan Suro 2023, Tidak Ada yang Bisa Mengalahkan Rezeki dari 3 Weton Ini, Siap-Siap Dapat Tumpukan Uang

Tentu saja, anak yang mempunyai khodam leluhur pendamping ini tak sama seperti anak pada umumnya. Anak ini akan mempunyai keistimewaan lantaran didampingi dan dilindungi oleh khodam leluhur keturunan.

Berikut ini merupakan keistimewaan anak yang didampingi khodam leluhur, diantaranya:

 

1. Rajin beribadah

Seorang anak yang secara otomatis rajin beribadah tanpa harus disuruh adalah pertanda bahwa anak itu mempunyai khodam pendamping yang bisa melindunginya.

Bahkan, anak yang mempunyai khodam pendamping bisa memberikan solusi terbaik jika dimintai pertolongan nanti lantaran khodam leluhur yang mendampingi selalu menuntun anak ini agar selalu ingat kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ditakdirkan Menjadi Kaya Raya, 7 Weton Ini Mampu Menghasilkan Cuan dengan Cara-Cara Sederhana

2. Mempunyai kewibawaan semenjak kecil

Anak yang mempunyai khodam leluhur memiliki aura pendamping yang cukup kuat. Aura ini yang membuat anak ini mempunyai kewibawaan sehingga anak ini sangat disegani oleh teman-teman sebaya dan orang sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: