Demi Nama Baik Keluarga, Pria Ini Rela Menikah Menggantikan Adik yang Kabur Menjelang Hari Pernikahan

Demi Nama Baik Keluarga, Pria Ini Rela Menikah Menggantikan Adik yang Kabur Menjelang Hari Pernikahan

Terungkap Alasan Ahmad Adzyan Rela Menikah Menggantikan Sang Adik Yang Kabur Menjelang Hari Pernikahan.--

RADARUTARA.ID - Jagad maya dibuat heboh dengan kabar seorang pria berinisial FA yang minggat tepat menjelang hari pernikahannya di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. FA harus digantikan oleh kakak laki-lakinya Ahmad Adzyan agar acara pernikahan tetap dapat dilanjutkan. 

Meski diwarnai insiden tak mengenakkan. Akad nikah berlangsung khidmad pada Sabtu (15/7/2023) di rumah mempelai wanita, berinisial MI, Kecamatan Campalagian, Polman. Acara berjalan lancar dan banyak tamu undangan yang datang.

Menurut keterangan keluarga pengantin pria, FA kabur tiga hari sebelum pernikahan berlangsung. Keluarga kemudian sepakat menunjuk kakak laki-lakinya yang bernama Ahmad Adzyan untuk menggantikan FA sebagai calon pengantin pria. 

"Akhirnya keluarga meminta si kakak untuk menggantikan, apalagi semua persiapan sudah dilakukan, dia juga langsung rela (menikah) demi keluarga," ucapnya.

BACA JUGA:Tidak Semua Memilikinya, 8 Khodam Pendamping Warisan Leluhur Ini Membuat Kamu Banjir Cuan Setiap Hari

"Disampaikan juga sama keluarga calon pengantin perempuan dan mereka menerima," tambahnya lagi.

Masih menurut keluarga mempelai laki-laki ini, pihak keluarga merasa bersyukur mengetahui Ahmad Adzyan terlihat senang bisa mengabulkan permintaan keluarganya. Apalagi semua persiapan sudah dilakukan dengan matang. Dan pasangan itu tampak bahagia saat  pernikahan itu berlangsung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: