Gabung di Gerindra, Joko Witoyo Siap Tarung untuk Kursi DPRD Bengkulu Utara

Gabung di Gerindra, Joko Witoyo Siap Tarung untuk Kursi DPRD Bengkulu Utara

Gabung di Gerindra, Joko Witoyo Siap Tarung untuk Kursi DPRD Bengkulu Utara --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Pemuda sekaligus pengusaha asal Kecamatan Giri Mulya, Joko Witoyo secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di putaran Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2024 Mendatang.

Joko Witoyo akan maju bersama Partai Gerindra itu bakal bertarung sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara di Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Padang Jaya, Kecematan Giri Mulya dan Kecamatan Air Padang.

Joko Witoyo yang akrab disapa masyarakat dengan sebutan Joko Thole merupakan figur yang aktif di dunia Otomotif akan menjadi jembatan kaum milienial serta masyarakat untuk menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat utamanya Kecamatan Giri Mulya.


Gabung di Gerindra, Joko Witoyo Siap Tarung untuk Kursi DPRD Bengkulu Utara --

Joko Thole merupakan putra asli Kecamatan Giri Mulya, dirinya mencalonkan diri sebagai upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya. 

"Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Bengkulu Utara Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Mohon doa dan dukungannya," ucapnya.

Ia mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

Pemilik Eo Galaxy dan pernah menjadi Pengurus IMI Bengkulu, Joko Thole telah berkiprah dibeberapa organisasi bergengsi, salah satunya sebagai ketua HKTI bengkulu Utara dan waktu itu sudah di panggil langsung ke istana negara menghadap Presiden Joko Widodo.

Tidak sampai disitu saja, Joko Thole yang pernah mengabdikan diri di lembaga desa yakni menjabat ketua BPD Desa Giri Mulya tersebut, merupakan bukan wajah baru didunia Politik. 

Pasalnya Tahun 2019 lalu, dirinya telah terjun ke dunia politik menggunakan perahu Hanura dan dikesempatan kali ini kembali bertarung di Pemilu Legislatif Tahun 2024 melalui Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

"Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Bengkulu Utara ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Tidak sampai disitu saja, Joko Thole mempunyai mimpi besar ketika dirinya diberikan amanah oleh masyarakat, yakni akan mengusulkan event besar skala Nasional dengan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui dunia Otomotif.

Dengan begitu, secara perlahan daerah ini kata dia, akan dikenal secara luas dan tentunya beberapa investor peningkatan ekonomi akan mengalir dan berdampak positif untuk masyarakat Bengkulu Utara.

"Melalui dunia otomotif saya berusaha mewujudkan mimpi para generasi muda untuk berani tampil bukan hanya sebagai penonton belaka,"imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: