Warga Napal Putih Akan Isi HUT RI ke 78 dengan Perlombaan dan Upacara

Warga Napal Putih Akan Isi HUT RI ke 78 dengan Perlombaan dan Upacara

Ilustrasi lomba khas HUT RI --

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Pemerintah Kecamatan Napal Putih dan jajaran 10 desa di wilayah kerjanya sepakat akan mengisi peringatan HUT RI ke 78 dengan menggelar perlombaan dan upacara 17 Agustus di tingkat kecamatan.

Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, mengatakan. Pengingatan HUT RI ke 78 di wilayah kerjanya, itu akan diawali dengan kegiatan perlombaan yang akan digelar sebelum upacara 17 Agustus 2023. Dimana peserta yang akan ikut dalam agenda perlombaan tingkat kecamatan, ini berasal dari setiap perwakilan desa hingga instansi di Kecamatan Napal Putih.

"Kita akan isi peringatan HUT RI tahun, ini dengan melaksanakan berbagai perlombaan tingkat kecamatan. Selanjutnya acara akan kita akhiri dengan upacara 17 Agustus," ungkap Camat.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Anggarkan Rp900 Juta untuk Bangun Kantor Imigrasi

Diungkapkan Camat, untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus akan terpusat di halaman Kantor Camat Napal Putih. Camat berharap, setiap instansi dan masing-masing desa di wilayah kerjanya dapat mengutus perwakilannya untuk bersama-sama mengikuti upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di tingkat kecamatan ini.

"Setiap instansi dan desa kita minta mengirim perwakilan untuk mengikuti upacara di kecamatan. Namun jika nantinya ada desa yang ingin melaksanakan upacara 17 Agustus secara mandiri di desanya, silahkan. Intinya kita hanya berharap dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menyukseskan dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan negara kita ke 78 tahun saat ini," demikian Camat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: