Buruan Nabung, Hyundai dengan Harga Rp110 Juta Bakal Segera Meluncur

Buruan Nabung, Hyundai dengan Harga Rp110 Juta Bakal Segera Meluncur

Buruan Nabung, Hyundai Rp 110 Juta Bakal Segera Meluncur--

RADARUTARA.ID - Ada kabar gembira bagi kamu yang saat inj tengah dalam proses menabung untuk membeli sebuah mobil, karena kamu tidak perlu berlama-lama lagi menabung sebab dalam waktu dekat Hyundai dikabarkan bakalan menggegerkan pasar mobil di Asia.

Tidak tanggung - tangung Hyundai disebut tengah menyiapkan sebuah mobil bertipe Mikro SUV, menariknya mobil tersebut ternyata juga sering dilakukan uji coba dan hanya menunggu kapan waktu resmi peluncurannya.

Informasi yang beredar, negara india bakalan menjadi tempat pertama peluncuran mobil terbaru Hyundai ini, pada bulan September mendatang. lantas bagaimana dengan Indonesia?

Jangan khawatir, meskipun peluncuran dilakukan di India akan tetapi, setelah dilakukan produksi secara masak mobil mikro SuV tersebut bakal langsung dijual di negara-negara Asia.

BACA JUGA:Cukup baca 100 kali saat subuh, zikir ala Syekh Ali Jaber Bikin Rezeki Mengalir Deras

Nantiya mobil yang di yakini sudah memiliki beragam fitur canggih seperti mobil mobil Hyundai yang saat ini sudah mengaspal, bakalan dijual dengan harga dari 600 Ribu Rupee atau jika di konversikan ke mata uang Rupiah sekitar Rp 110 Juta. Bagaimana kamu tertarik untuk membelinya?

Dengan harga yang bisa dikatakan murah untuk jenis mobil keluaran terbaru tersebut, pastinya bakalan banyak menarik minat dari para pembeli, oleh sebab itu sebaiknya jika kamu benar-benar berminat jangan sebaiknya terus mencari informasi tentang kapan mobil tersebut bakalan meluncur di Indonesia.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi secara resmi apa saja fitur yang ada di mobil rp 110 juta tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: