Sumber Rezeki Keluarga, Kata Primbon Jawa, 3 Weton Anak Ini Punya Keberuntungan yang Luar Biasa

Sumber Rezeki Keluarga, Kata Primbon Jawa, 3 Weton Anak Ini Punya Keberuntungan yang Luar Biasa

Sumber Rezeki Keluarga, Kata Primbon Jawa, 3 Weton Anak Ini Punya Keberuntungan yang Luar Biasa--

RADARUTARA.ID - Semua orang tua yakin bahwa anak mempunyai rezeki masing-masing dan tidak bisa dibandingkan dengan anak yang lain.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa telah disebutkan ada beberapa anak yang bisa menjadi sumber rezeki bagi keluarganya karena mempunyai weton yang dikelilingi dengan keberuntungan.

Menurut Primbon Jawa, ini dia 3 weton anak yang punya keberuntungan berlimpah hingga menjadi sumber rezeki bagi keluarga dan orang disekitarnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro, Ini Lirik Lagu Kembang Tresno

1. Senin Pon

Senin Pon menjadi salah satu weton anak yang memiliki keberuntungan luar biasa hingga menjadi sumber rezeki bagi keluarganya.

Anak yang lahir dari weton ini sudah dikaruniai kemampuan luar biasa sejak mereka lahir di muka bumi ini. Anak yang lahir di Senin Pon mempunyai  tingkat kecerdasan dan kreatif yang amat tinggi.

Itu sebabnya, anak kelahiran weton ini kerap memberikan solusi terbaik dalam memecahkan suatu masalah. Hal tersebut yang membuat Senin Pon dijuluki sebagai weton anak dengan keberuntungan luar biasa oleh orang di sekelilingnya.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Ustadz Adi Hidayat Beberkan Bacaan Dzikir Penangkal Rezeki Seret, Bisa Dibaca Setiap Hari

2. Rabu Pahing

Dalam kitab Primbon Jawa juga tertulis bahwa Rabu Pahing merupakan weton anak yang memiliki keberuntungan luar biasa. Anak yang lahir dari weton ini dikaruniai hati yang sangat lapang dan senantiasa tenang ketika menghadapi bermacam masalah.

Hal ini yang membuat pemilik weton ini jarang sekali marah dan sangat disiplin dalam menjalankan aktivitas setiap hari. Mak tak heran, jika orang di sekelilingnya merasa nyaman dan mengandalkan mereka ketika memegang suatu proyek yang dijadikan sebagai sumber rezeki.

BACA JUGA:Doa Paling Mustajab untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai, Hanya dengan Menyebut Namanya

3. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: