Jangan Terkejut, Ternyata Teh Tawar Punya Segudang Manfaat

Jangan Terkejut, Ternyata Teh Tawar Punya Segudang Manfaat

Jangan Terkejut, Ternyata Teh Tawar Punya Segudang Manfaat--

RADARUTARA.ID - Teh merupakan salah satu minuman yang sangat sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu Ada beberapa jenis Teh dengan beragam manfaat seperti Teh Oolong, Teh Hijau, Teh Hitam dan Teh Herbal.

Agar terasa lebih nikmat, dalam penyuguhannya teh kerap kali di beri tambahan gula, akan tetapi apakah kamu tau bahwa sebenarnya teh tanpa gula atau lebih dikenal dengan teh tawar ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Berikut manfaat mengkonsumsi teh tawar bagi kesehatan tubuh : 

BACA JUGA:6 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Suku Bima, Ada Ritual Khusus Bagi Perempuan Menikah Sebelum Naik Ke Ranjang

1.Mencegah Kanker

Sejak zaman dahulu teh tawar memang dikenal sebagai salah satu minuman yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satu manfaatnya adalah teh tawar yang di percaya bisa mencegah salah satu penyakit berbahaya yaitu kanker.

Ada bener penyebab mengapa teh disebut bisa mencegah kanker, hal ini karena minuman tersebut mengandung  polifenol danantioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari berbagai macam kerusakan. Adapain jenis teh yang direkomendasikan untuk hal ini adalah teh hijau dan teh hitam.

Akan tetapi perlu diketahui pula, meskipun memiliki manfaat bagi kesehatan akan tetapi meminum teh tidak boleh berlebihan karena teh juga mengandung kafein yang pastinya akan membuat anda mengalami kesulitan untuk tidur.

BACA JUGA:Bukan Cuma Penangkal Pelet dan Ilmu Hitam, Ternyata Tanaman Ini Juga Terbukti Bikin Garang di Ranjang

BACA JUGA:Muncul Media Sosial Baru Bernama Threads, Ini Sejarah Medsos Pertama di Dunia

2. Mencegah Serangan Jantung

Selain bisa mencegah Kanker Teh juga bisa menjadi salah satu minuman yang dapat mencegah penyakit Jantung, hal ini karena teh tawar yang dipercaya dapat kelancaran peredaran darah. Sehingga sangat baik pula untuk kesehatan jantung.

BACA JUGA:Ini 5 Bahaya Teh Manis Saat Berbuka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: