Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Punya Jiwa Kepemimpinan

Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Punya Jiwa Kepemimpinan

Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Punya Jiwa Kepemimpinan--

RADARUTARA.ID - Beberapa masyarakat Jawa meyakini bahwa setiap orang dijaga oleh khodam leluhur. khodam leluhur diyakini sakti hingga bisa menjaga pemiliknya dari energi negatif serta mengundang keberuntungan.

Menurut kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang dilindungi oleh khodam leluhur, salah satunya yakni Raden Kian Santang, dimana mereka adalah pewaris Ilmu Saipi Angin.

Raden Kian Santang merupakan anak dari Prabu Siliwangi dan Nyi Subang Larang. Dia lahir di Pajajaran pada tahun 1315, sosoknya yang cakap sehingga diangkat menjadi panglima besar Pajajaran di usianya yang masih muda.

Bahkan, Raden Kian Santang juga terkenal sebagai pribadi yang mempunyao kesaktian dahsyat. Belum ada yang bisa menandingi kesaktiannya di Tanah Jawa.

BACA JUGA:Happy Asmara Sudah Menyampaikan Doa Atas Pernikahan Denny Caknan, Namun Status IG Malah Dinilai Lebay

BACA JUGA:Mobil Listrik Makin Diminati, Suzuki Buka Peluang Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Khodam dari Raden Kian Santang yang masih ada keberadaannya hingga saat ini yaitu seekor harimau. Ini dia 3 weton yang dikawal khodam Raden Kian Santang berdasarkan kitab primbon Jawa.

1. Minggu Pon

Minggu Pon adalah weton pertama yang dikawal oleh khodam Raden Kian Santang. Minggu merupakan pemegang segel cakra dasar bumi, sedangkan pasaran Pon adalah pemegang segel cakra dasar langit, weton ini dianggap istimewa lantaran memiliki unsur logam kembar.

Energi yang dipunyai weton ini membawa kemakmuran yang sangat tinggi. Kolaborasi dari kedua energi cakra ini sangatlah cocok serta disukai oleh khodam Raden Kian Santang.

Ketika weton ini berbicara, mereka akan didengarkan serta diterima dengan mudah oleh banyak orang. Pemilik weton ini penuh dengan welas asih terhadap semua makhluk hidup.

Mempunyai hati yang tabah serta kuat dalam menjalani setiap cobaan. Minggu Pon merupakan weton yang sakral, sehingga harus dibarengi dengan rasa cinta kasih dan kerendahan hati supaya kejayaan di hidupnya bisa turun. Mereka tidak pernah merasakan takut terhadap hal apapun.

BACA JUGA:Pelan-pelan Pak Sopir, Ini 4 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Tidak Ada Habisnya

BACA JUGA:Astagfirullah, Ini 7 Ciri Rumah Terkena Santet, Segera Deteksi Sebelum Makin Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: