Dipagari Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Dikenal Kebal Santet dan Ilmu Hitam

Dipagari Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Dikenal Kebal Santet dan Ilmu Hitam

Dipagari Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Dikenal Kebal Santet dan Ilmu Hitam--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan kitab Primbon Jawa, ada beberapa weton yang dikenal keramat dan bisa terhindar dari niat jahat seseorang untuk mengirimkan santet ataupun sihir kepadanya.

Umumnya, seseorang yang mendapat kiriman teluh maupun santet, tentu mereka dalam kondisi yang berbahaya. Hal tersebut sesuai dengan perhitungan dalam kitab Primbon Jawa.

Menurut budaya Jawa, weton merupakan perhitungan hari lahir dari seseorang yang difungsikan sebagai patokan yang merujuk pada ramalan tertentu.

Adapun serangan ilmu hitam yang dimaksud disini, yaitu teluh atau sihir yang diyakini bisa membahayakan hidup yang menjadi korbannya.

Mbah Yadi membahas weton yang kebal dari santet, ilmu sihir dan juga guna-guna. Ini dia beberapa weton yang kebal terhadap ilmu santet maupun pelet.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Perbedaan Profesi Guru Spiritual, Dukun, dan Paranormal yang Harus Kamu Pahami

BACA JUGA:Gadis Polos Minggir Dulu, Karena Wanita yang Berpengalaman di Ranjang Bakal Jadi Idaman di Suku Ini

1. Jumat Pon

Weton pertama yaitu Jumat Pon yang diyakini kebal terhadap santet. Mbah Yadi menyampaikan pemilik weton Jumat Pon mempunyai ucapan yang matih atau sakti.

Mereka juga sangat kebal terhadap ilmu hitam maupun santet.

 

2. Senin Legi

Menurutnya, orang yang lahir di weton Senin Legi cenderung tenang.

Bahkan, pemilik weton ini juga rajin tirakat ataupun berpuasa. Itu sebabnya weton Senin Legi diyakini kebal terhadap serangan ilmu hitam maupun santet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: