Roadshow, Bupati Bengkulu Utara Senam Sehat Bersama Ribuan Warga Giri Mulya

Roadshow, Bupati Bengkulu Utara Senam Sehat Bersama Ribuan Warga Giri Mulya

Roadshow, Bupati Bengkulu Utara Senam Sehat Bersama Ribuan Warga Giri Mulya --

GIRI MULYA , RADARUTARA.ID- Menuju Bengkulu Utara Sehat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Dispora Menggelar Senam Sehat bersama Ribuan Warga di Kecamatan Giri Mulya. Jumat (7/7/2023).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga, salah satunya dengan senam bersama.

Selain menciptakan hidup sehat, kegiatan ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat yang cinta tanah air, berupa senam Cinta Tanah Air (Sicita).

"Jadi kegiatan ini rutin kita laksanakan secara roadshow disetiap kecamatan, merupakan program pemerintah daerah yang dilakukan usai Covid-19 setiap hari Jum'at,"ujarnya.

BACA JUGA:Gadis Polos Minggir Dulu, Karena Wanita yang Berpengalaman di Ranjang Bakal Jadi Idaman di Suku Ini

BACA JUGA:Jangan Diusir! Ternyata 3 Hewan Ini Sebagai Tanda Datangnya Rezeki Apabila Masuk ke Rumahmu

Melihat antusiasme masyarakat meriah dalam mengikuti senam dan bukti cinta kepada Tanah Air, pihaknya meminta Dinas Pemuda dan Olahraga untuk membuat even lomba senam tingkat desa dikompetisikan diKecamatan hingga tingkat kabupaten yang nantinya diikuti oleh tiap desa di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Nantinya kita akan adakan kompetisi senam mulai dari desa mencari juara hingga ke tingkat kabupaten dengan hadiah lebih besar. Dan ini merupakan even-event positif untuk memberikan semangat untuk berolahraga,"jelasnya.

Pantauan media ini, selain pelaksanaan senam sehat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara juga membagikan doorprize, Sertifikat halal bagi pelaku UMKM oleh KUA Giri Mulya, Pembagian sembako dari BAZNAS untuk warga miskin, Pelayanan kesehatan dan Penyerahan desa ODF kepada pemdes Tanjung Anom.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: