Open Donasi untuk Biaya Lahiran, Netizen Justru Sarankan Selebgram Denise Chariesta Pakai BPJS

Open Donasi untuk Biaya Lahiran, Netizen Justru Sarankan Selebgram Denise Chariesta Pakai BPJS

Open Donasi untuk Biaya Lahiran, Netizen Justru Sarankan Selebgram Denise Chariesta Pakai BPJS--

RADARUTARA.ID- Belum lama, ini Selebgram kontroversial, Denise Chariesta mengunggah foto open donasi untuk kehamilannya. Spontan, hal itu menjadi sorotan publik para warganet.

Bukannya menarik simpati, justru postingan Selebgram yang terkenal dengan gaya sombongnya itu banyak mendapat sindiran dan diingatkan tentang kesombongan yang dulu kerap dia pamerkan di media sosial, kini menjadi karma.

Dimana saat ini sang selebgram kontroversial tersebut, tengah mengandung anak dari sang pacar. Mengutip dari Instagram, @denisechariesta, tertulis jika Denise membuka donasi yang akan digunakan untuk biaya peralatan bayi termasuk biaya lahir secara cesar.

"Peduli Denise Hamil Tanpa Suami. Salurkan bantuan Anda melalui BCA 4281480027. AN: Denise Chariesta," tulis kutipan dari banner yang dibagikan langsung oleh Denise melalui laman Instagramnya. 

BACA JUGA:Amazing, Tiktoker Beragama Kristen Ini Ternyata Hafal Lagu-lagu Islam, Bukan 1 Namun 5 Lagu Sekaligus

BACA JUGA:Mewarisi Khodam Sakti Warisan Leluhur, Jangan Asal Diaktifkan, Begini Cara Mengendalikannya

Denise, juga menuliskan bahwa open donasi yang dibukanya itu ditujukan bagi orang-orang yang "tahu diri" seakan membuat sindiran. Bahkan dalam bener open donasi yang di postingnya, itu Denise juga terlihat mengutip ayat dari Al Kitab.

Sebelumnya kabar tentang Kehamilan Denise Chariesta ini sempat ramai jadi perbincangan. Pria yang diduga bernama JK, adalah orang yang diduga menghamili pelantun lagu Istilah Kata tersebut.

Meski menjadi perdebatan, karena pengakuannya tak sesuai dengan bukti bahwa badan Denise tak terlihat membesar karena hamil, netizen sempat ramai-ramai mengingatkan soal kesombongannya di masa lalu.

BACA JUGA:Berniat Liburan ke Pantai Selatan Jawa, Waspada Sengatan Ubur-Ubur, Korbannya Sudah Mencapai 15 Orang

BACA JUGA:7 Pekerja Bangunan Tewas Mengenaskan Setelah Lift Barang yang Mereka Tumpangi Ambruk

"Kamu udah segitu miskinnya dek, sampe buka donasi? setau aku kamu uangnya banyak," balas @Kalinaoctaranny.

"Pakai BPJS kalau buat biaya persalinan caesar. Maaf ya ka bkn nya gk mao bantu kau..kau jual saja tas branded mu dan mobil mu dan kau punya sodara kau minta tolong saja sama sodara kau kak yak masak gak ada yg bantu km kak sodara mu sampe kau buka donasi," celetuk salah satu Netizen.

"Harusnya lu tahu diri dan jangan bawa-bawa alkitab nis," sindir netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: