Pemdes Taba Kulintang Sukses Realisasikan Titik Nol Pembangunan, Ini Harapan Kades

Pemdes Taba Kulintang Sukses Realisasikan Titik Nol Pembangunan, Ini Harapan Kades

Pemdes Taba Kulintang Sukses Realisasikan Titik Nol Pembangunan, Ini Harapan Kades--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Taba Kulintang Kecamatan Batik Nau melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 sekaligus penempelan stiker penerima bansos, Senin (3/7) di Kantor Desa setempat.

Dalam kegiatan titik nol dihadiri Kepala Desa Taba Kulintang, Camat Batik Nau, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, PD, serta perangkat desa. Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu pembangunan 1 unit gedung serba guna.


Rapat prapelaksanaan titik Nol di Desa Taba Kulintang--

Kepala Desa Taba Kulintang, Rizal, S.Sos, berharap dengan adanya pembangunan ini dapat mempermudah akses masyarakat.

“Dengan ini mari bersama-sama kita saling bahu-membahu untuk pembangunan desa ini, baik itu BPD, TPK maupun masyarakat desa sendiri,” ujarnya.


Pemasangan stiker bansos di rumah KPM--

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH, menyampaikan dalam pembangunan ditahun 2023 ini semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang ditentukan.


Kades Taba Kelintang Kecamatan Batik Nau, Rizal, S.Sos. --

Dalam pembangunan ini ia juga meminta kepada pemerintah desa, agar transparan kepada BPD dan bekerja pada alurnya masing-masing jabatan, agar tidak adanya kecemburuan sosial.

”Kami juga akan berkoordinasi dengan Pemdes Taba Kulintang dalam pembangunan tersebut, semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya,” demikian Camat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: