Wajib Bangga, Ini Keunggulan Yamaha Mio Dibanding Matic Lain, Dijamin Gak Bakalan Nyesal

Wajib Bangga, Ini Keunggulan Yamaha Mio Dibanding Matic Lain, Dijamin Gak Bakalan Nyesal

Wajib Bangga, Ini Keunggulan Yamaha Mio Dibanding Matic Lain--

RADARUTARA.ID - Hingga Saat ini Produsen motor selalu berlomba untuk mengeluarkan produk terbaik mereka di pasaran.akan tetapi salah satu motor ini pastinya sudah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya, Motor Tersebut tentunya adalah Yamaha Mio. Motor Matic ini ternyata sudah puluhan tahun mengaspal. Lebih tepatnya motor ini diluncurkan pertama kali sejak tahun 2003 silam.

Mempunyai sejarah yang panjang, tentunya membuat Yamaha Mio menjadi motor primadona, apalagi sejak diluncurkan hingga sekarang ini Yamaha Mio sudah mengalami perubahan yang sangat banyak dan tentunya semua itu mengikuti selera pasar.

Untuk diketahui Pertama Kali Yamaha Merilis Mio pada tahun 2003 hingga tahun 2008, karena peminatnya yang semakin banyak kemudian Yamaha melakukan perubahan degan mengeluarkan Mio Generasi selanjutnya yakni Mio Seol pada tahun 2007 - hingga 2012

Selanjutnya Yamaha juga mengeluarkan Yamaha New Mio 2008 – 2013, Yamaha Seol GT 2012 - 2014, Yamaha Mio J 2012-2014, Yamaha Mio Fino 2012 - 2014, Yamaha Mio GT 2013 -2014 Yamaha Mio M3 dan Yamaha Mio Z dari 2014 hingga sekarang.

 BACA JUGA:Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Hasil YouTube, Rian Arifin Beberkan Gaji jadi Youtuber

BACA JUGA:Hanya Modal Rp30 Ribu, Jok Bolong Auto Kinclong Bak Baru Lagi, Bahkan Bisa Ganti Sendiri

Dengan sejarah panjang itu, pastinya Yamaha Mio mempunyai beberapa  keunggulan dibandingkan dengan Motor Matic Lainya seperti:

1. Mempunyai Tenaga Yang Besar.

Tak bisa dipungkiri bahwa Yamah Mio memiliki tenaga yang besar jika dibandingkan dengan kompetitor lainya, hak ini karena pada awalnya pangsa pasar motor ini adalah kaum perempuan, akan tetapi motor Mio juga berhsil menarik minat dari kaum laki - laki lantaran tenaga Motor yang sangat Besar.

 

2. Tampilan Menarik

Meskipun sudah banyak sekali generasi, setiap Keluaran terbaru dari Yamaha Mio selalu menawarkan tampilan yang menarik.selain itu Bentuk dari Yamaha Mio ini juga selalu membuat para,pengguna nyaman.

 

3. Suspensi Empuk dan Motor Tidak Gegar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: