Hidupnya Selalu Beruntung, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Leluhur Paling Sakti

Hidupnya Selalu Beruntung, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Leluhur Paling Sakti

Hidupnya Selalu Beruntung, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Leluhur Paling Sakti--

RADARUTARA.ID - Di zaman yang sudah modern ini, masih banyak masyarakat yang meyakini adanya khodam pendamping atau biasa disebut jin pendamping.

Indonesia memang terkenal masih menjadi salah satu negara yang meyakini bahwa kekuatan dari leluhur yang sakti itu benar adanya.

Hal tersebut dikuatkan dengan berdasarkan kitab Primbon Jawa yang menyatakan bahwa ada beberapa orang yang ditakuti bangsa jin berkat weton yang mereka miliki dan dilindungi oleh khodam leluhur sakti.

Ramalan Primbon Jawa menyebutkan bahwa ada 3 weton yang memiliki khodam leluhur paling sakti, hingga membuat bangsa jin pun tidak berani macam-macam dengan mereka.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Ini 7 Weton Pria Pelit dan Cuek Tapi Setia, Pikir-pikir Dulu Sebelum Menikah

BACA JUGA:Cek Disini! Ramalan Weton Jumat Kliwon Menurut Primbon Jawa, Lengkap

Lantas, siapa sajakan ketiga weton dengan khodam leluhur paling sakti tersebut? Apa weton kamu termasuk juga? Mari simak ulasannya bersama.

 

1. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, Sabtu Kliwon adalah salah satu weton dengan khodam leluhur paling sakti yang membuat para bangsa jin tidak berani macam-macam dengan mereka.

Mereka mempunyai neptu sebanyak 17, ternyata weton ini lahir dengan iman yang cukup tinggi dan sangat bertaqwa terhadap Sang Pencipta.

Hal tersebut yang membuat para khodam leluhur jadi melindungi weton Sabtu Kliwon dari marabahaya, contohnya seperti ilmu hitam, hingga membuat tidak ada satupun jin yang berani mendekat dengan weton ini.

Tak heran, aura positif kerap terpancar dari para pemilik weton ini, pasalnya memang mereka telah terlindungi dari gangguan jahat jin berkat bantuan khodam leluhur sakti.

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: