Rencananya Ini Restoran Tempat Pernikahan Pengantin Manado Akan Dilangsungkan

Rencananya Ini Restoran Tempat Pernikahan Pengantin Manado Akan Dilangsungkan

Rencana Pernikahan Pengantin Manado Akan Dilangsungkan di Restoran Nyiur Melambai--

RADARUTARA.ID- Rencana pernikahan antara pasangan Dellisbeth F. Sarinda dan Andre Welewangko, awalnya akan dilaksanakan di salah satu restoran di Manado, yakni Restoran Nyiur Melambai Manado.

Ini terlihat dari postingan Stenly dari Sten Lee Bridal and Decoration yang dipercayakan kedua mempelai untuk mengurus dekorasi pernikahan mereka, mulai daeri dekor, galeri foto hingga dekor gereja dan dekor balas gereja.

Karena direncanakan mereka akan melangsungkan pemberkatan Pada Jumat (23/6) dan akan akan melangsungkan resepsi pada hari yang sama.

"Mereka akan menikah pada Jumat (23/6/2923)," kata Stenly dari Sten Lee Bridal and Decoration, Selasa (20/6/2023) malam.

BACA JUGA:Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

BACA JUGA:Diduga Karena Sopir Mengantuk Menjadi Penyebab Kecelakaan Calon Pengantin di Manado

Bahkan proses print foto kedua mempela juga sudah selesai dan siap untuk dipasang di lokasi rencana dekorasi.

Namun, sayangnya rencana tersebut tinggallah rencana, pasalnya calon mempelai dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan rencana indah pernikahan mereka berdua seketika berubah menjadi duka mendalam.

Semoga almarhumah tenang di alam sana dan semua keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan tegar menerima kenyataan bahwa sang gadis cantik telah pergi untuk selamanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: