Diduga Karena Sopir Mengantuk Menjadi Penyebab Kecelakaan Calon Pengantin di Manado

Diduga Karena Sopir Mengantuk Menjadi Penyebab Kecelakaan Calon Pengantin di Manado

Diduga Karena Sopir Mengantuk Menjadi Penyebab Kecelakaan Calon Pengantin di Manado--

RADARUTARA.ID- Kecelakaan di jalan Tol Bitung-Manado para Selasa (20/6) lalu menyebabkan salah satu penumpang mobil meninggal dunia ditempat, dikarenakan besi pembatas jalan tol menembus tubuh korban. 

Dimana mobil minibus Ertiga warna putih dengan nopol DB 1070 CI mengalami kecelakaan dan menewaskan satu orang penumpang, sementara 3 penumpang lainnya selamat dan hanya mengalami lecet.

Korban yang meninggal posisinya duduk di samping sopir. Dimana mobil awalnya melaju dari arah Manado menuju ke arah Bitung, namun saat di depan gerbang tol di KM 37+200 mobil sempat alami lepas kendali dan menyebabkan mobil keluar dari bahu jalan sebelum akhirnya menabrak besi pelindung yang berada di sisi sebelah kiri.

"Dugaan sementara karena sopir sempat mengantuk sekitar 2 detik, sehingga kecelakaan tidak bisa dielakan," jelas Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi.

BACA JUGA:Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

BACA JUGA:Tiga Wali Allah Paling Nyeleneh Ternyata Ada di Tanah Jawa, Gayanya bak Orang Hilang Akal Sehat Tapi Disegani

Setelah mendapat laporan, pihak Kepolisian langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban dan mengamankan barang bukti.

Atas kejadian tersebut korban yang bernama DS (28 tahun) rencananya akan melangsungkan proses pernikahan pada hari Jumat (23/6) dan rencana tersebut terpaksa harus terkubur seiring dengan jasad korban yang sudah disemayamkan. 

Semoga Almarhumah husnul Khatimah dan semua keluarga yang ditinggalkan bisa tetap sabar dan tabah menerima musibah ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: