Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya--

RADARUTARA.ID- Kecelakaan yang terjadi di KM 37+200 Jalan Tol Manado Bitung Sulawesi Utara pada 20 Juni 2023 lalu, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Diketahui warga yang meninggal tersebut berjenis kelamin wanita dengan inisial DS (28 tahun) yang merupakan warga Wangurer Utara, Manado Sulawesi Utara.

Dan diketahui korban akan melangsung pernikahan dalam waktu dekat, tepatnya ditanggal 23 Juni 2023.

Kronologis kejadian sendiri berawal dari Mobil Suzuki Ertiga warna Putih dengan Nopol DB 1070 CI, yang terlihat menabrak pagar pembatas tol sehingga besi pagar masuk ke bagian tengah mobil hingga tembus sampai ke dalam dan menyebabkan korban meninggal di tempat. Mobil beserta korban sendiri sudah dievakuasi oleh pihak Kepolisian setempat.

BACA JUGA:3 Weton Ini Diramal Mendadak Jatuh Miskin di Tahun 2023, Cek Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Terlampau Beruntung, 3 Shio Ini Akan Terus Mendapat Hadiah dari Dewi Fortuna Selama 1 Tahun

Namun, duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga korban, dimana seharusnya tepat dihari ini, korban bersama pasangan suaminya akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di hari yang sama.

Foto-foto korban saat tengah melakukan prewedding bersama calon suaminya juga nampak memenuhi akun intagram milik dan menambah sedih siapa saja yang melihat postingan tersebut.

Ungkapan bela sungkawa terus mengalir mengiringi kepergian sang mempelai wanita, sembari mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan sabar. Selain itu, kita sebagai manusia hanya bisa berencana, namun penentu terakhir tetaplah yang maha kuasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: