Demi Kesejahteraan Warga, Desa Diminta Tak Menunda Program Ketahanan Pangan

Demi Kesejahteraan Warga, Desa Diminta Tak Menunda Program Ketahanan Pangan

program ketahanan pangan di desa wilayah ketrina--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Camat Putri Hijau, Ahmadi, melalui Kasi PMD, Posma Gultom, SE, meminta kepada seluruh desa di wilayah kerjanya agar tak menunda pelaksanaan program ketahanan pangan bersumber dari 20 persen dana desa (DD) TA 2023.

Posma berharap, seluruh desa yang sudah melakukan serapan terhadap anggaran program ketahanan pangan baik di tahap I maupun II, untuk segera merealisasikannya sesuai program kerja yang sudah direncanakan sejak awal.

"Kepada desa yang sudah menyerap anggaran 20 persen dari DD untuk program ketahanan pangan agar segera dilaksanakan. Jangan tunda-tunda," desak Posma.

BACA JUGA:Resmi, Bupati Bengkulu Utara Berhentikan Jabatan Kades Jabi Periode 2022-2028

BACA JUGA:Gaji Pertama PPPK Langsung 100 Persen, Ini Besarannya yang Harus Kamu Tahu

Desakan terhadap pelaksanaan program ketahanan pangan, ini disampaikan Posma, karena program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh masing-masing desa, ini ditargetkan segera produksi dan dapat mencukupi kebutuhan pangan masyarakat desa.

"Program ketahanan pangan baik di sektor hewani maupun nabati yang dilaksanakan oleh setiap desa, ini ditargetkan dapat produksi dalam tempo yang cepat dan bisa mencukupi kebutuhan pangan masyarakat desa. Sehingga program ketahanan pangan desa harus disegerakan," demikian Posma.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: