Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak

Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak

Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak--

Salah satu diantaranya yaitu mandau terbang, ritual pemanggil arwah untuk penyembuhan dan masih banyak yang lagi. Maka, apabila mempunyai musuh, suku ini tidak harus mengejar mati-matian. Pasalnya Mandau itu bisa terbang melesat sendiri untuk mengejar musuh tersebut.

Tak hanya itu, jangan permah membuat masyarakat Suku Dayak marah atau membuat mereka naksir. Pasalnya, roman bulu perindu yang terkenal dari suku ini dipercaya sangay ampuh yang mebmuat siapa saja akan terkena sihir cinta. Kendati demikian, suku ini tetap dikatakan salah satu suku yang paling ramah.

BACA JUGA:Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra

BACA JUGA:Apakah Suku Orang Pendek di Indonesia, Benar-benar Ada? Cek Faktanya

4. Suku Gypsy, India

Selanjutnya yaitu Suku Gypsy yang berada di India. Suku ini tidak suka dengan pertengkaran, namun bukan berarti suku ini tidak bisa marah. Ketika mereka marah, bisa saja mereka mengambil nyawa orang yang tidak mereka sukai.

Ilmu sihir yang mengerikan tersebut dinamakan dengan Lamia. Pada umumnya, mereka akan mengeluarkan mantra yang berbau kematian.

Dengan begitu, mantra yang dikirimkan berupa rasa sakit atau santet yang tidak tertahankan terhadap korban hingga organ vitalnya mengalami kerusakan. Media didalam ilmu santet tersebut yaitu sebuah benda yang dipunya oleh target sasaran.

BACA JUGA:Diramalkan Sukses Besar, Orang-Orang Ini Dilindungi 6 Khodam Pusaka Ghaib Sejak Lahir

5. Suku Vodouist, Afrika Barat

Terakhir, sihir yang dipunya oleh suku ini yaitu berbentuk sihir Vodo, artinya sihir dilakukan dengan cara menyiksa sebuah boneka yang dibayangkan seakan-akan tubuh korban.

Boneka ini akan ditusuk-tusuk dengan menggunakan jarum kemudian korban akan merasakan hal yang serupa. Hal ini serupa dengan santet.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: