Dipercepat, Camat Pimpin Pembentukan Panitia HUT RI di Kecamatan Padang Jaya

Dipercepat, Camat Pimpin Pembentukan Panitia HUT RI di Kecamatan Padang Jaya

Dipercepat, Camat Pimpin Pembentukan Panitia HUT RI di Kecamatan Padang Jaya --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Panitia HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini yang difasilitasi Kecamatan Padang Jaya memastikan pelaksanaan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Padang Jaya bakal meriah.

Camat Padang Jaya, Maman Suherman SSTP usai pimpin rapat persiapan HUT RI menjelaskan, persiapan pelaksanaan harus dipercepat. Mengingat, beberapa persiapan mulai dari perlombaan dan hingga tehnis segera dimulai.

"Agar persiapan lebih matang dan bagus. Maka, kesiapan pelaksanaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Padang Jaya dipercepat. Sehingga, pelaksanaan lebih baik,"ungkapnya, Selasa (20/6/2023).

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtibmas, TNI dan Polri gelar patroli bersama

BACA JUGA:Bukan PTM Namun Pasar Purwodadi Akan Berubah Jadi PIM dengan Anggaran Mencapai Ratusan Miliar

Camat menambahkan, beberapa poin yang dibahas dalam pembentukan panitia HUT RI, diantaranya menentukan ketua panitia, penentuan perlombaan, penanggung jawab kegiatan, serta pembahasan lainnya.

"Ada pesan dari pak Kapolsek, agar semakin semarak, untuk tahun ini kita lakukan kebersamaan dengan memasang tiang bendera dicat warna merah putih,"pintanya.

Pantauan media ini, hadir ketika rapat di Kantor Kecamatan Padang Jaya, Camat Padang Jaya, Waka Polsek Padang Jaya, Korwil Dinas Pendidikan, Forum Kepala Desa Padang Jaya, Bank Bengkulu, Bank BRI serta beberapa pimpinan lintas sektor di Kecamatan Padang Jaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: