Ini 4 Weton Tibo Pati Yang akan Sukses Setelah Bangkit dari Kematian, Maksudnya Apa?

Ini 4 Weton Tibo Pati Yang akan Sukses Setelah Bangkit dari Kematian, Maksudnya Apa?

Ini 4 Weton Tibo Pati Yang akan Sukses Setelah Bangkit dari Kematian, Maksudnya Apa?--

2. Weton Selasa Pon

Dari kitab Primbon Jawa kuno telah dijelaskan oleh para leluhur bahwa weton Selasa Pon memiliki neptu kecil yaitu 10. Dari jumlah neptu itu berasal dari hari Selasa 3 dan pasaran Pon mempunyai nilai 7.

Berdasarkan Primbon Jawa dengan neptu kecil Selasa Pon mempunyai sifat yang jujur sehingga mereka tidak ingin mengambil yang bukan miliknya. Pasalnya mereka menyadari bahwa sesuatu yang tidak berkah cuma akan membawa kesialan dalam hidupnya

Berdasarkan Primbon Jawa, Selasa Pon mempunyai kepribadian yang kuat dan pantang menyerah dan mereka tidak segan untuk berjuang lebih keras untuk meraih impiannya. Sehingga mereka bisa memendam sendiri segala sakit atas perjuanga yang ia rasakan.

BACA JUGA:Selain Terkenal Sakti Suku-suku Ini Juga Memiliki Tradisi Unik, Nomor 4 Diluar Dugaan

3. Weton Rabu Kliwon

Menurut ramalan Primbon Jawa kuno, weton Rabu Kliwon mempunyai keistimewaan utama yakni jumlah neptu besar 15.
Neptu yang besar itu asalnya dari hari Rabu bernilai 7 dan pasaran Kliwon bernilai 8. Mereka yang lahir di weton Rabu Kliwon mempunyai sifat bawaan lemah lembut dan sopan santun. Weton ini pintar dalam berbicara sehingga mempunyai banyak teman yang sigap membantunya ketika sedang menghadapi kesulitan.

Rabu Kliwon juga dituntut untuk mempunyai keuletan dan sikap pantang menyerah ketika bekerja. Hal itu yang membuat weton ini bisa melewati masalah yang dihadapi dan berujung meraih kesuksesan.

BACA JUGA:4 Jenis Santet Khas Suku Osing Banyuwangi, Salah Satunya Bisa Pancarkan Aura dan Pikat Pujaan Hati

BACA JUGA:Top 5 Ajian Paling Sakti dan Melegenda di Indonesia, Bikin Penjajah Takut Hingga Lari Kocar-kacir

4. Weton Kamis Pon

Dari ramalan Primbon Jawa weton Kamis Pon mempunyai neptu yang cukup besar yaitu 15, diantaranya Kamis bernilai 8 dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Weton ini terkenal sebagai pribadi yang mempunyai cita-cita da  tujuan hidup yang sangat mulia, dimana mereka akan berusaha untuk mewujudkannya.

Weton ini wajib mempertahankan kepercayaan pada dirinya terutama dalam hal menyikapi cobaan hidup. Memang sudah jalannya untuk merasakan kegagalan dan kepahitan terlebih dahulu sebelum akhirnya Tuhan memberi jalan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: