Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah

Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah

Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam, Benda Terkutuk Ini Jangan Disimpan Dalam Rumah--

Beberapa dari boneka tersebut dilengkapi dengan potongan kuku dan rambut korban, yang membuat boneka semakin kuat dan mudah dikendalikan. Orang yang menggunakan boneka ini harus menyiapkan tumbal. Jika tumbal tidak cukup, nasib buruk atau kematian akan menimpa pelakunya.

BACA JUGA:Kisah Karomah Gus Dur, Sungkem dengan Wanita Berkonde di Tengah Keramaian yang Datang dan Pergi Misterius

BACA JUGA:Sadisnya Santuang Palalai Ilmu Hitam Penutup Jodoh dari Tanah Minang

3. Potongan Rambut

Menurut kepercayaan orang Sunda, sengaja menyimpan potongan rambut di dalam rumah adalah pamali yang artinya pantangan. Rupanya, kepercayaan ini tidak hanya dianut oleh orang Sunda, tetapi juga oleh suku-suku kuno dunia, seperti suku  Indian dan suku Maori.

Potongan rambut ini bisa diambil dari manusia yang masih hidup atau bisa dari rambut orang mati.  Menurut kepercayaan ilmu hitam  Indonesia, rambut  manusia dapat digunakan untuk praktek ilmu sihir. Pada saat yang sama, kepercayaan global cenderung lebih banyak menggunakannya untuk mempraktikkan boneka voodoo.

BACA JUGA:Kalian Harus Tahu, Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam, Nomor 6 Memiliki Energi Bisa Memikat Wanita

4. Tulang Belulang

Tulang juga sering digunakan dalam praktik ilmu hitam, voodoo, dan ritual okultisme lainnya. Tulang ini bisa berasal dari makhluk hidup manapun, manusia atau hewan, efeknya sama-sama merugikan dan membahayakan. Praktek Necromancy atau ilmu membangkitkan orang yang sudah mati, membutuhkan tulang-tulang tubuh busuk yang sudah sekitar 5 bulan setelah penguburan.

Selain praktek Necromancy, orang India kuno juga menggunakan tulang  sebagai alat untuk menuju alam akhirat. ketika anggota keluarga yang masih hidup ingin bertemu dengan kerabat yang telah meninggal. Karena memiliki nilai magis yang sangat kuat, kebanyakan orang mengubur tulang belulang tersebut di  tanah sekitar rumah untuk menghindari kesialan yang mengakibatkan kematian.

 

5. Air Seni

Menurut kepercayaan Barat, urin adalah media ilmu hitam yang sangat ampuh. Jika kamu mendapatkan air seni seseorang dan menyimpannya dalam botol yang sudah dijampi-jampi. Maka kamu bisa membuat orang itu jatuh cinta kepadamu. Selain itu, kencing juga digunakan sebagai sarana kutukan.

Campuran urin dengan tanaman tertentu dan beberapa potongan kuku dari korban yang  dituju dapat membuatnya sakit  hingga kematian. Kebanyakan "penyihir" yang menyimpan air seni di rumah selalu menyimpannya di dalam kotak kayu. Namun material kayu yang menyatu dengan alam dapat mengusir energi negatif dari air seni, sehingga aman untuk pemiliknya.

BACA JUGA:Top 5 Ajian Paling Sakti dan Melegenda di Indonesia, Bikin Penjajah Takut Hingga Lari Kocar-kacir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: