Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Diprediksi Panjang Umur, Bisa Hidup dengan Sehat Hingga 100 Tahun

Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Diprediksi Panjang Umur, Bisa Hidup dengan Sehat Hingga 100 Tahun

Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Diprediksi Panjang Umur, Bisa Hidup Dengan Sehat Hingga 100 Tahun--

RADARUTARA.ID - Tidak ada yang tau perihal maut, rejeki serta jodoh. Ketiganya adalah mutlak rahasia yang maha kuasa, dan tidak ada satu manuasiapun di bumi ini yang sanggup memprediksi ketiganya secara akurat.

Pada hakikatnya, setiap manusia pastilah menginginkan punya umur yang panjang, badan yang sehat, jauh dari penyakit serta hidup berkecukupan.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hidup sehat dan memiliki umur yang panjang. Seperti menjaga pola makan, menjauhi diri dari segala sesuatu yang bisa bikin stres, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Pada pembahasan ini, tanpa ada maksud untuk mendahului takdir, kita akan membahas 5 Weton yang diprediksi memiliki umur panjang hingga mencapai 100 tahun berdasarkan primbon Jawa. Siapa sajakah mereka?

BACA JUGA:Punya Indera Keenam, Ini Dia 7 Ciri Weton Pewaris Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:5 Weton Ini Jadi Kesayangan Khodam Patih Gajah Mada, Ada Aura Penakluk Musuh dalam Diri Mereka

Jumat Kliwon

Weton ini diyakini berada dibawah naungan TUNGGAK SEMI REMBULAN. Yang memiliki makna punya rejeki yang selalu lancar dan berlimpah. Hidupnya selalu dalam keberuntungan. Jujur dan adil, baik serta berbudi pekerti luhur.

Karena sifatnya yang luar biasa ini, membuatnya disukai banyak orang. Dan menurut ramalan, orang ini akan memiliki umur yang lebih panjang.

 

Minggu Wage

Diyakini berada di bawah naungan WASESO SEGORO yang berarti sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin. Terkenal dengan sifatnya yang sangat baik serta memilik rejeki yang lancar.

Sering dijadikan panutan karena sifatnya baiknya yang seperti dewa. Membuatnya selalu sehat dan memiliki umur panjang.

BACA JUGA:Punya Indera Keenam, Ini Dia 7 Ciri Weton Pewaris Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: