Terkenal Sakti Mandraguna, Ini 5 Weton yang Lahir dengan Cakra Pelindung

Terkenal Sakti Mandraguna, Ini 5 Weton yang Lahir dengan Cakra Pelindung

Terkenal Sakti Mandraguna, Ini 5 Weton yang Lahir dengan Cakra Pelindung--

RADARUTARA.ID - Setiap orang dianugerahi kelebihan yang berbeda-beda, ada yang cerdas, cantik, tampan, ada pula yang mempunyai fisik kuat. Di artikel ramalan Primbon Jawa kali ini akan membahas tentang weton yang terlahir dengan cakra pelindung instimewa.

Cakra ini dipercaya bisa membuat tubuh mereka menjadi lebih kuat dan tangguh jika dibandingkan dengan orang lain. Tak heran apabila orang dengan weton ini sering dijuluki orang-orang sakti mandraguna.

Akan tetapi, konon katanya kemampuan pelindung diri itu bisa aktif secara otomatis melalui alam bawah sadar mereka saat dalam keadaan terdesak atau posisi sedang terancam.

Lalu siapa saja weton yang dimaksud di atas? Tak perlu pangjang lebar langsung saja simak 5 weton yang terlahir dengan cakra pelindung.

BACA JUGA:Ini Sosok Asta Dewa, Jin Tertua di Tanah Jawa yang Memiliki Perjanjian dengan Syekh Subakir

BACA JUGA:Penguasa Alam Jin Tanah Jawa Sebelum Datang Syekh Subakir, Hubungan Asta Dewa dan Ratu Kidul

1. Sabtu Kliwon

Menurut primbon Jawa weton, Sabtu kliwon memiliki jumlah neptu 17 dan diyakini mempunyai kesaktian sejak mereka lahir ke bumi. Akan tetapi orang yang lahir di weton Sabtu kliwon tidak akan menyadarinya dari awal pasalnya mereka masih belum menemukan jati dirinya.

Weton ini dinaungi oleh Cakra mahkota bumi atau elemen tanah yang terkenal sangat kuat serta memegang segel dari Cakra mahkota langit. Kombinasi energi langit dan bumi antara hari Sabtu dan pasaran Kliwon berpotensi menghadirkan wahyu spiritual.

Berdasarkan primbon Jawa wahyu spiritual ini disebut paku bumi sehingga weton ini mempunyai cakra pelindung diri dengan kasta tertinggi yaitu kasta Brahmana.

 

2. Jumat Kliwon

Yang kedua, weton Jumat Kliwon mempunyai jumlah neptu 14 dengan dinaungi cakra ajna bumi serta elemen air. Dalam pandangan fisik manusia air merupakan sumber kehidupan. Mereka yang lahir pada weton jumat kliwon mengerti akan ilmu kehidupan dan memiliki spiritualitas tinggi.

Tak hanya itu, mereka yang lahir di weton Jumat Kliwon juga berada di bawah naungan pemegang segel cakra mahkota langit. Kombinasi antara hari Jumat dan pasaran Kliwon bisa menghasilkan dua kekuatan yang sangat besar diantaranya spiritual dan ilmu pengetahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: