Link DANA Kaget Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Ambil Segera

Link DANA Kaget Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Ambil Segera

Link Dana Kaget Rp100 Ribu Dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana. Ambil Segera--

RADARUTARA.ID - Siapa yang tidak mau mendapatkan asisten pribadi, yang mampu mengingatkan kita untuk melakukan aktivitas kesehatan setiap harinya, apalagi dapat menghasilkan uang tambahan.

Aplikasi ini sangat bermanfaat sebagai alat bantu pengingat kita untuk melakukan aktivitas kesehatan seperti olahraga, menngigat makan, ataupun melakukan aktivitas kesehatan lainnya

Aplikasi tersebut adalah walkjoy, sebuah aplikasi yang yang membantu kamu dalam meningkatkan kualitas hidup. Karena kamu bisa menggunakan untuk melakukan berbagai aktivitas fisik.

Tidak hanya itu kamu juga akan memperoleh penghasilan dari setiap tugas yang diselesaikan, yang berupa koin, nantinya akan bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di play store ataupun app store di smartphone kamu.

BACA JUGA:Soal Informasi HDI Ditutup, Ini Rilis Resmi Tim Higgs Domino Island

BACA JUGA:6 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Apakah ada Idola Kamu?

BACA JUGA:5 Weton Banjir Rezeki, Bahkan Tidurpun Masih Bisa Dapat Penghasilan

Untuk mulai menghasilkan uang di aplikasi ini mulailah dengan mendaftarkan dan membuat akun, setelah mendownload aplikasi ini kamu cukup masuk dan mulai proses pendaftaran pada aplikasi dengan memilih masuk atau daftar.

Jika memilih untuk mendaftar kamu bisa menggunakan akun yang telah ada untuk mempermudah prosesnya seperti akun Facebook ataupun email anda yang aktif. Lalu tunggu beberapa saat sampai proses pendaftaran selesai.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran kamu akan memperoleh 1.000 koin pertama setelah pendaftaran. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada pada aplikasi seperti olahraga, makan, minum air dan lain lain sebab tugas tugas ini bersifat mengingatkan saja.

Selain itu kamu juga bisa melakukan check in setiap harinya, hasil dari check ini kamu akan memperoleh 40 koin tambahan, serta kamu bisa mengundang teman kamu untuk mengunduh aplikasi ini dan kamu akan memperoleh koin tembahan sebanyak 4.000 koin.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan semua tugas dan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya kamu bisa menukarkarnya dengan uang tambahan dari aplikasi dompet digital seperti dana, kapan lagi untuk mempunyai asisten pribadi sekaligus akan memberikan kamu uang tambahan, sekaligus gratis untuk kamu gunakan.*

 

Penting : Artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi informasi saja ya besti. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang kamu dialami. Bijaklah sebelum melakukan apapun. Semoga beruntung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: