Soal Informasi HDI Ditutup, Ini Rilis Resmi Tim Higgs Domino Island

Soal Informasi HDI Ditutup, Ini Rilis Resmi Tim Higgs Domino Island

Soal Informasi HDI Ditutup, Ini Rilis Resmi Tim Higgs Domino Island--

RADARUTARA.ID - Tim game Higgs Domino Island (HDI) akhirnya buka suara terkait hilangnya game favorit sejuta umat tersebut, yang sempat menghilag secara misterius beberapa waktu lalu.

Yang bahkan tidak bisa ditemukan, baik di Playstore maupun Appstore, hingga sempat membuat gaduh sebagian besar para pemain. 

Bahkan santer beredar, adanya pengumuman akan ditutupnya game Higgs Domino Island pada tanggal 15 Juni 2023, ini berdasarkan chat dari salah satu pemain kepada facebook milik tim HDI. Yang mengatakan server Higgs Domino Island akan ditutup dan seluruh pemain tidak bisa login lagi.

Namun, baru saja tim HDI menyampaikan pengumuman resmi terkait hal tersebut, dimana mereka mengatakan informasi tersebut merupakan hoax. Dan berasal dari akun palsu yang mengatasnamakan akun Higss Domino Island.

BACA JUGA:Daftar 19 Aplikasi Berbahaya Ini Terdeteksi Bisa Kuras Rekening dan Ambil Data Pribadi

Tim Higgs Domino menuturkan, bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoax dan akun yang mengatasnamakan Higgs Domino adalah akun palsu. Akun Facebook resmi Higgs Domino hanya melalui tautan https://www.facebook.com/dominoisland. 

Tim HDI mengatakan, hilangnya game sejuta umat ini adalah karena adanya pemeliharaan aplikasi (Maitenance) untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lengkap dan menarik bagi para pemain.

BACA JUGA:6 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Apakah ada Idola Kamu?

Artinya para pemain tetap bisa mengakses game Higghls Domino Island dan menikmati pengalaman bermain kembali. 

Selain itu mereka juga meminta, untuk informasi resmi dapat diakses dari akun Fanpage Facebook kami di https://www.facebook.com/DominoIsland/  untuk berita event terbaru. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: