Buruan, Air Asia Hadirkan Kursi Gratis dan Harga Promo, Selamatkan Tiket Liburanmu Sekarang

Buruan, Air Asia Hadirkan Kursi Gratis dan Harga Promo, Selamatkan Tiket Liburanmu Sekarang

Buruan, Air Asia Hadirkan Kursi Gratis dan Harga Promo --

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang masih bingung kemana akan pergi untuk liburan akhir tahun 2023 ini, mungkin beberapa lokasi ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Apalagi saat ini salah satu maskapai penerbangan yakni Air Asia Tengah menghadirkan promo yang sangat menarik dan bisa meringankan beban kantong anda

Air asia dalam waktu dekat akan menghadirkan kursi gratis dan harga miring atau harga promo ke berbagai destinasi wisata internasional.

Yang pastinya kamu jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tiket, karena tiket saat ini sudah bisa dipesan secara langsung melalui aplikasi airasia Superapp dan situs www.airasia.com. 

Adapaun tempat wisata yang ditawarkan oleh maskapai ini adalah sekali jalan untuk pergi ke destinasi internasional seperti Perth, Kuala Lumpur, Penang, Johor Baru dan Singapura.

Kamu harus bergerak cepat karena tarif promosi yang ditawarkan mulai dilakukan pada pemesanan tiket hari ini hingga 18 juni 2023 mendatang penerbangan yang bakal dilakukan pada 1 September 2023 dan 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Manfaat Olahraga Angkat Beban Bagi Wanita, Nomer 6 Bikin Suami Betah di Rumah

BACA JUGA:Tagihan Pinjamanmu Menggunung, Jangan Pusing, Ini 3 Cara Pengajuan Keringanan ke Pihak Bank

Yang lebih menarik lagi, agar penerbangan lebih menarik dan asik maskapai air Asia juga menambah dan melengkapi promo itu dengan diskon paket hingga 50% untuk mendapatkan fasilitas- fasilitas tambahan salah satunya makanan dalam pesawat yang dihadirkan oleh santan air asia dan berbagai fasilitas menarik lainya.

Akan tetapi yang perlu juga diingat, dalam kursi gratis yang ditawarkan ini, tidak termasuk pajak bandara dan beberapa biaya lainya sesuai degan syarat yang berlaku.

Tarif yang ditawarkan oleh penerbangan ini mulai dari 374 ribu dan sudeh mengakomodir biaya yang berlaku. Sekedar informasi Indonesia AirAsia terbang menggunakan pesawat tipe Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: