Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Jawab 5 Pertanyaan Bisa Hasilkan Cuan Rp223 Ribu

Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Jawab 5 Pertanyaan Bisa Hasilkan Cuan Rp223 Ribu

Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Jawab 5 Pertanyaan Bisa Hasilkan Cuan Rp223 Ribu--

RADARUTARA.ID - Pembahasan kita kali ini tentang aplikasi berbayar lain yang bisa kamu gunakan untuk menjadi sumber uang tambahan, selain penghasilan tetap kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang dan mendapat saldo DANA gratis di waktu senggang kamu, baik itu saat sedang menunggu ataupun saat sedang mengantri makan. 

Aplikasi penghasil uang tersebut adalah survimo, sebuah aplikasi yang telah beroperasi sejak tahun 2014, yang telah banyak membantu berbagai produk ataupun layanan lainnya untuk menjadi lebih baik dengan melakukan survei online. 

Survei amat penting bagi kemajuan sebuah perusahaan dan layanan Karana lewat survei yang jujur akan setidaknya banyak membantu bagi penyempurnaan produk dan layanan.

Kamu tak perlu memiliki skil khusus untuk mengisi survei cukup jawab saja pertanyaan dengan jujur dan tepat, karena jawaban yang jujur akan sangat membantu bagi kemajuan produk. 

Untuk bergabung di aplikasi ini pun cukup gampang, kamu Hanya perlu mendownload aplikasi ini lewat play store ataupun app store di smartphone kamu. Lalu mulailah mendaftar dengan menggunakan email yang aktif, isi formulir pendaftaran sesuai dengan yang diminta.

Survimo tidak pernah meminta identitas kita dalam proses pendaftarannya. Kamu tidak perlu susah susah untuk mencari soal survei di aplikasi, sebab pihak survimo akan mencari nya untukmu dengan menyelesaikan dengan profil yang kamu miliki. 

Setiap kali anda mengisi jawaban di aplikasi survimo, kamu akan di bayar sebesar $3,5 per jawaban survei yang kamu selesaikan. Cukup mudah bukan untuk mendapatkan saldo DANA.

Untuk menarik penghasilan dari aplikasi penghasil uang ini kamu tentunya sudah mencapai batas minimum penarikan saldo, yang bisa kamu tarik lewat aplikasi dompet digital Paypal yang kemudian bisa kamu pindahkan ke rekening atau ke saldo DANA. Dengan hanya sedikit meluangkan waktumu untuk mengisi jawaban survei yang telah di carikan oleh survimo, kamu sudah bisa menghasilkan uang tambahan untuk modal makan bersama teman

Penting: Artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi informasi saja ya bestie. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang kamu dialami. Bijaklah sebelum melakukan apapun. Semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: