7 Bahan Alami Ini Bikin Tubuhmu Wangi, Dijamin Pasanganmu Makin Lengket

7 Bahan Alami Ini Bikin Tubuhmu Wangi, Dijamin Pasanganmu Makin Lengket

7 Bahan Alami Ini Bikin Tubuhmu Wangi, Dijamin Pasanganmu Makin Lengket--

RADARUTARA.ID - Asupan makanan yang masuk kedalam tubuh tidak hanya mempengaruhi kesehatan, akan tetapi juga sangat berpengaruh terhadap bau badan. Jika kamu sembarangan memakan makanan, bukan hanya kulit kusam yang kamu dapatkan, akan tetapi aroma tak sedap yang keluar dari tubuhmu akan membuat kamu dijauhi oleh teman-temanmu.

Akan tetapi, jika kamu memakan makanan yang sehat, tidak hanya kulit yang sehat yang bisa kamu dapatkan, akan tetapi kamu akan terlihat segar dan badan menjadi wangi.

Untuk mendapatkan tubuh yang wangi, hindarilah memakan makanan dengan aroma menyengat seperti kunyit atau bawang putih.

Atau pakailah sabun anti bakteri untuk mengurangi masalah bau badan.

Berikut ini kita akan membahas beberapa makanan yang bisa membuat tubuhmu wangi.

1. Konsumsi Buah jeruk

Sebagaimana diketahui  bahwa buah jeruk mempunyai pengaruh besar terhadap bau tubuh. karena buah jeruk dipercaya ampuh untuk menghempaskan bau tidak sedap pada tubuh lalu menggantinya dengan aroma yang wangi dan segar. 

2. Kapulaga

Kapulaga dipercaya bisa menghikangkan bau badan dan membuat tubuhmu menjadi wangi caranya Tambahkan sedikit kapulaga dalam makanan kamu, kapulaga akan memberi kamu aroma tubuh yang sedap sehingga siapapun akan nyaman berada didekatmu.

3. Teh melati

Teh herbal dari bunga melati ini sangat  membantu untuk membuang racun keluar dari tubuh, teh melati dipercaya bisa menenangkan sistem pencernaan juga  menghilangkan bau tidak sedap dari badan, membuat kamu makin percaya diri ketika berada di keramaian 

4. Rosemary

Rosemary merupakan salah satu herbal yang bisa membuat tubuhmu menjadi wangi dengan aroma yang sangat menyenangkan, jika kamu sering mengkonsumsi Rosemary dan menyukainya maka kamu adalah satu orang yang beruntung. Karena rosemary bisa berfungsi sebagai deodoran alami untuk menghilangkan bau badan. Rosemary diketahui  mengandung klorofil dan mentol yang dipercaya sangat ampuh untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan.

5. Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: