Hanya di Indonesia, Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik, Ada yang Mirip Bule Semua

Hanya di Indonesia, Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik, Ada yang Mirip Bule Semua

Hanya di Indonesia, Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik, Ada yang Mirip Bule Semua--

RADARUTARA.ID - Negara Indonesia sering disebut sebagai negara multikultural, sebab negara ini terdiri dari ratusan suku bangsa, budaya dengan ribuan bahasa, serta adat istiadat yang berbeda pula.

Dari ribuan suku tersebut, terdapat beberapa wilayah yang terkenal sebagai penghasil wanita-wanita cantik dengan spek bidadari. Tentunya ini telah menjadi incaran kaum pria dari sejak lama.

Perempuan yang berasal dari tempat ini memiliki kecantikan luar biasa, berkulit putih dan sangat rupawan membuat siapa saja yang melihatnya pastilah akan memeleh hatinya. Bahkan beberapa wilayah di Indonesia ada wanita-wanita cantik yang ternyata keturunan dari para kolonial yang dulu datang ke Indonesia hingga saat ini keturunannya putih mirip bule.

Lalu, wilayah manasajakah yang terkenal dengan perempuan-perempuan menawan tersebut?

BACA JUGA:Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?

1. Perempuan Dayak Di Wilayah Kalimantan

Untuk Urutan yang pertama adalah perempuan dari suku Dayak Kalimantan. Perempuan-perempuan disini memiliki kecantikan yang sangat luar biasa. Dengan kulit putih bersih, serta postur tubuh yang tinggi membuat perempuan-perempuan dari suku ini  mampu menghipnotis lelaki manapun yang memandangnya.

2. Perempuan Sunda Di Jawa Barat

Perempuan Sunda sudah terkenal dengan kecantikan nya sejak zaman dahulu. Banyak artis ibukota yang berasal dari tanah Pasundan ini. Mempunyai kulit putih bersih serta bening membuat lelaki manapun pasti terpikat hatinya.

BACA JUGA:Jomblo Perlu Tahu, 7 Kota Penghasil Janda Muda Cantik di Indonesia

3. Perempuan Suku Jawa

Perempuan Jawa sangat terkenal dengan kemampuan merawat diri dengan berbagai ramuan tradisional. Maka tak heran jika perempuan-perempuan Jawa memiliki kecantikan yang luar biasa yang mampu memikat hati kaum laki-laki.

4. Perempuan Suku Aceh

Tinggal di wilayah pesisir dan sebagian pedalaman di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Perempuan Aceh sangat terkenal dengan kecantikan luar dalam. Terkenal  dengan kemampuan merawat diri, memiliki kulit bersih, hidung mancung membuat banyak kaum lelaki mendambakan perempuan Aceh untuk dijadikan istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: