Jaringan PLN di Bengkulu Utara Bermasalah, Listrik di Ulok Kupai Padam 27 Jam

Jaringan PLN di Bengkulu Utara Bermasalah, Listrik di Ulok Kupai Padam 27 Jam

Gardu Induk PLN di Bengkulu Bermasalah, Listrik di Bengkulu Utara Padam 27 Jam--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Akibat gangguan pangkal jaringan di bengkulu, Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Arga Makmur mencatat sudah 27 Jam di beberapa wilayah Kecamatan yang ada diKabupaten Bengkulu Utara mengalami pemadaman.

"Frekuensi gangguan listrik terjadi di Pangkal Bengkulu, sampai saat ini masih berlangsung proses penelusuraan penyebab gangguan,"kata Manager PLN ULP Arga Makmur, Fahmi Romadhona di Arga Makmur, Minggu (11/6/2023.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan PLN UP3 Bengkulu untuk membantu analisa titik gangguan dari laporan Arus gangguan dan langkah lainnya yang dianggap perlu dilakukan.

BACA JUGA:Bikin Geger, Pondok Pesantren Al Zaytun Ajarkan Bahasa Ibrani Untuk Santrinya

BACA JUGA:Fotonya Dipakai Orang di Aplikasi Kencan, Triawan Munaf Malah Terhibur

Dikesempatan itu, dirinya juga meminta maaf kepada pelanggan yang merasaka dampak pemadaman ini, khususnya Pelanggan PLN di lokasi Kecamatan Ulok Kupai.

"Dampak daerah terparah terjadi di Ulok Kupai, sudah padam 27 jam. Kami segenap management mohon maaf dan bersabar,"imbuhnya.

Kendala jaringan yang terganggu kontruksi double feeder / 1 tiang 2 jaringan, Sebagai langkah percepatan, pihaknya bersama tim tengah berupaya dalam melakukan perbaikan dititik lokasi terjadi gangguan. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI 2023! Syarat Hanya KTP Bisa Cair Rp 25 Juta, Buruan ikuti langkah ini

Dengan cara menyambungkan jaringan dari simpang Pasar Pedati Bengkulu Tengah menuju ketahun hingga Kecamatan Napal Putih.

Untuk diketahui, untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Utara daerah padam akibat gangguan pangkal jaringan di bengkulu, maka untuk beberapa lokasi yang terdampak padam.


Gardu Induk PLN di Bengkulu Bermasalah, Listrik di Bengkulu Utara Padam 26 Jam--

Diantaranya, PT. Pamorganda, Tlk Anggung, Ulok Kupai, Bkt Berlian, Simpang IV SP4, Napal Putih, Karang Pulau, Karang Tengah,  Air Lelangi, Muara Santan, Tanjung Dalam, Bukit Sari, Tj Harapan, Tj Sari, Trans Dusun Raja, Melati Harjo, Pagardin, Air Lakok, Jabi , Tanjung Kemenyan, Air Tenang, Bangun Karya, Air Ulam dan sekitarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: