Ajian Pemikat Semar Mesem, Ilmu Kanuragan yang Populer di Tanah Jawa

Ajian Pemikat Semar Mesem, Ilmu Kanuragan yang Populer di Tanah Jawa

Ajian Pemikat Semar Mesem, Ilmu Kanuragan Yang Populer Di Tanah Jawa--

RADARUTARA.ID - Tradisi ajian atau ilmu Kanuragan sejatinya adalah warisan nenek moyang dari seja zaman Indonesia masih berbentuk kerajaan kerajaan.

Termasuk tanah Jawa yang terkenal dengan berbagai ilmu ilmu yang di anggap sakti dan diluar nalar manusia sebut saja seperti ilmu kebal, ilmu pemikat, ilamu pembuat kaya, ataupun pengobatan juga ada, beragam dari yang ilmu putih sampai kepada ilmu hitam semuanya ada dan masih eksis hingga pada saat ini. 

Salah satu ilmu Kanuragan yang akan kita bahas yang berasal dari tanah Jawa ini adalah Semar mesem, yang merupakan ilmu yang cukup populer pada masanya digunakan untuk menaklukkan lawan.

Namun berbeda zaman berbeda pula penaklukan, zaman sekarang lawan yang di taklukkan adalah lawan jenis, Konon katanya ilmu ini bisa meningkatkan aura, dan membuat lawan jenis menjadi tertarik dan terpesona terhadap pemilik ilmu ini.

BACA JUGA:6 Tipe Janda Ini Dianggap Mengerikan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

BACA JUGA:Menyibak Tabir Ajian Semar Mesem, Bisa Menarik Simpati Pemilih di Pemilu

Semar mesem yang berarti Semar tersenyum. Semar merupakan salah satu tokoh utama dari mitologi Jawa, dan sering di tampilkan dalam tokoh pewayangan.

Ajian ini di percaya dapat meningkatkan aura positif dan semakin membuat penggunanya menjadi karismatik serta perkataannya dapat di percaya serta memiliki kewibawaan yang tinggi.

Pada masa lalu ilmu ini sudah di gunakan oleh Ki Ageng Pamanahan, yang merupakan salah satu dari perintis kerajaan Mataram. Guna untuk menaklukkan lawannya, namun bukan Hannya lawannya saja yang takluk tetapi anak buahnya juga ikut takluk.

Menurut sebagian orang ilmu ini bukanlah ilmu yang tergolong ilmu hitam. Akan tetapi ilmu ini termasuk kedalam ilmu yang belas kasih. Selain di percaya dapat meningkatkan aura bagi penggunanya, ilmu ini juga dipercaya dapat memberikan kesan orang yang memiliki wibawa, serta dapat memperbaiki hubungan relasi, dan mencari jodoh.

Umumnya ilmu ini sering juga di gunakan oleh para pejabat guna menaikakan daya tarik masyarakat terhadap dirinya. Guna untuk mendapatkan simpatik masyarakat dan kepercayaan akan dirinya.

Cara mendapatkan ilmu ini pun bukanlah perkara yang mudah sebab seseorang perlu melakukan puasa putih selama berhari hari, oleh sebab itu terkadang seseorang rela membayar mahal Kepada sang empu untuk di buatkan berupa minyak atau keris Semar mesem siap pakai.

BACA JUGA:Selain Puasa, Ini Amalan yang Bisa Dilakukan Pada Hari Kamis

BACA JUGA:Khodam Eyang Semar Sering Diburu Pejabat, Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: