6 Tipe Janda Ini Dianggap Menakutkan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

6 Tipe Janda Ini Dianggap Menakutkan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

6 Tipe Janda Ini Dianggap Menakutkan Oleh Kaum Adam--

RADARUTARA.ID - Memilih pasangan tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain wajib melihat adanya kecocokan antara satu sama lain, kepribadian seseorang juga menjadi salah satu tolak ukur dalam menentukan pilihan, apakah kamu akan melabuhkan cintamu kepadanya atau tidak.

Namun menurut pria, ada beberapa tipe janda yang harus dihindari karena dianggap terlalu ganas atau mengerikan. Tipe bagaimana yang dimaksud? Berikut ini merupakan 6 tipe janda yang dianggap mengerikan oleh sebagian pria.

 

1. Sering Mengancam

Tipe janda seperti ini sangat dibenci para pria.  Pada awalnya memang bisa menarik rasa simpati, namun apabila dilakukan terus-menerus, pria akan menyerah karena janda seolah tidak punya semangat hidup dan tidak bisa berjuang, yang bisanya hanya mengancam saja.

BACA JUGA:Ratu Kalinyamat, Janda Sakti, Cantik dan Berwibawa dari Tanah Jawa

BACA JUGA:Ini 7 Kebiasaan Buruk Janda yang Dibenci Pria, Nomor 5 Bikin Pria Patah Semangat

2. Terlalu menuntut

Kaum adam sangat anti untuk dikekang atau diomeli tentang ini-itu. Apalagi bila dituntut untuk bisa melakukan apa yang dikehendaki oleh sang janda. Tetapi, ada kalanya pria menuruti beberapa tuntutan yang disampaikan pasangannya, pasalnya hal itu memang demi kebaikannya.

Sebaliknya, apabila janda terus menerus menuntut tanpa alasan yang jelas dan terus mendesak pria hingga membuatnya merasa terpojok, pria akan merasa kesal karena egonya seakan diinjak-injak.

Janda seperti ini biasanya tidak puas hanya dengan menuntut satu atau dua permintaan saja. Namun, dia akan terus meminta hal-hal lain dan membuat si pria makin terpojok. Nah, hal ini yang membuat pria merasa tidak tahan karena selalu dikekang dan diatur.

 

3. Tidak Merawat Dirinya Sendiri

Seorang wanita biasanya pintar merawat dirinya sendiri. Apabila merawat diri saja tidak becus, bagaimana nanti merawat suami dan anak-anak? Merawat diri yang diartikan bukan berarti menggunakan makeup mahal atau baju merek terkenal ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: