Ciri-Ciri Orang yang Didampingi Khodam Eyang Semar, Apakah Ada Disekitarmu?

Ciri-Ciri Orang yang Didampingi Khodam Eyang Semar, Apakah Ada Disekitarmu?

Ciri-Ciri Orang Yang Didampingi Khodam Eyang Semar, Apakah Ada Disekitarmu?--

RADARUTARA.ID - Karekter Eyang Semar begitu populer di negeri ini, terutama masyarakat Jawa pasti mengenal dan tau tentang legenda Eyang Semar ini.

Eyang Semar digambarkan sebagai orang yang bijak dan sakti mandraguna. Memiliki kepribadian yang sangat baik, sifatnya yang rendah hati membuat Eyang Semar semakin  poluler.

Dalam legenda pewayangan sosok Semar merupakan kakak dari Batara Guru, Semar  turun ke bumi dan mengabdi sebagai hamba guna membantu para satria berdarah biru untuk menjadi lebih baik dan dijauhi dari sifat-sifat durjana.

Masyarakat Jawa khususnya percaya bahwa khodam Eyang Semar akan tetap mendampingi seseorang yang memiliki sifat-sifat dewa hingga saat ini. Khodam tersebut diyakini sebagai makhluk halus dari bangsa Jin yang menyerupai sang Eyang Semar.

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Eyang Semar, Orang Jawa Wajib Tahu

BACA JUGA:Ini 7 Akun Janda di TikTok yang Menarik Hati Lelaki, Auto Follow

Kali ini kita akan membahas seperti apa ciri-ciri orang  yang hidupnya  didampingi oleh khodam Eyang Semar? Simak ulasan ini sampai akhir ya!

 

1. Peka Terhadap Hal Gaib

Seseorang yang didampingi oleh khodam Eyang Semar maka mereka akan sangat peka terhadap hal-hal gaib yang ada disekitarnya, seperti keberadaan benda-benda pusaka jika terhadap makhluk-makhluk astral.

 

2. Memiliki Daya Pengasihan Tingkat Tinggi

Seseorang yang jika didampingi oleh khodam Eyang Semar dipercaya  memiliki daya pengasihan yang sangat  tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: