Link Dana Kaget Spesial Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Rp3,7 Juta Per Bulan Dari Hasil Cekrak-Cekrek

Link Dana Kaget Spesial Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Rp3,7 Juta Per Bulan Dari Hasil Cekrak-Cekrek

Link Dana Kaget Spesial Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Rp3,7 Juta Per Bulan Dari Hasil Cekrak-Cekrek.--

RADARUTARA.ID - Sebagai fotografer tentunya kita telah banyak sekali mengambil gambar yang menarik bukan. Nah daripada foto itu Hannya sekedar di simpan saja dan memenuhi memori, alangkah baiknya kita coba jula saja lewat website ini.

Sebuah website yang menarik untuk di coba sebagai ladang tambahan untuk menghasilkan pundi pundi cuan Tentunya. Lewat penjualan ini kamu bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

EyeEm merupakan sebuah aplikasi jual foto yang berasal dari Jerman. Serta telah bekerja sama dengan situs mikrostock lain seperti Getty images, untuk menjual foto di EyeEm ini tidaklah terlalu ketat di bandingkan dengan situs atau aplikasi mikrostock lainnya.

Sekarang aplikasi EyeEm sudah tersedia di smartphone kamu dengan cukup mendownloadnya saja di play store ataupun app store. Untuk setiap foto yang di upload. Kita akan memperoleh bayaran hingga 50% dari hasil penjualan foto tersebut.

BACA JUGA:Link Dana Kaget untuk Pecinta Game, Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Harga foto di aplikasi EyeEm bervariasi dan kebanyakan dijual dalam bentuk paket. Ada dua jenis pembelian paket di aplikasi EyeEm ini. Pertama paket esential untuk harga peket esential ini berkisar 29 euro per foto, 26 euro untuk 5 foto, dan 23. Euro untuk 10 foto.

Sedangkan paket premium untuk satu paket foto itu lebih mahal di bandingkan dengan paket esential yaitu berada di kisaran harga 199 euro. Serta terdapat satu kategori lagi yang merupakan kategori partner, yang mana untuk foto foto ini telah masuk kedalam situs situs mikrostock lain seperti Getty images, harga fotonya berkisar us $500 untuk foto yang berukuran terbesar.

Sementara untuk kontributornya akan memperoleh keuntungan 50% dari setiap hasil penjualannya.

BACA JUGA:Tidak Tulus, Ini 5 Tanda Duda yang Hanya Memanfaatkan Kebaikan Wanita

Untuk menjual foto di EyeEm kita harus memenuhi kriteria kriteria sebagai berikut, yang pertama, perhatiakan kualitas foto, dimulai dari pencahayaan, warna, dan keseimbangan gambar.

kedua, foto yang di upload nantinya usahakan tidak ada manusia atau objek yang sekiranya memerlukan izin untuk pengambilan gambar.

Ketiga, usahakan foto yang di ambil harus fokus serta tidak perlu terlalu banyak editan di dalam fotonya agar tidak mengurangi keaslian gambar yang akhirnya akan mempengaruhi kualitas foto.

BACA JUGA:Ternyata Aplikasi Ini yang Berikan Saldo Gratis Rp500 Ribu, Cukup Modal Jawab Quiz

Setelah kita mengunduh dan membuat akun di EyeEm. Maka langkah selanjutnya yang di lakukan adalah tentunya meng-upload foto. Untuk menguplod foto maka cukup ikuti saja langkah langkah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: