Ini 7 Akun Janda di TikTok yang Menarik Hati Lelaki, Auto Follow

Ini 7 Akun Janda di TikTok yang Menarik Hati Lelaki, Auto Follow

Ini 7 Akun Janda di TikTok yang Menarik Hati Lelaki--

RADARUTARA.ID - Aplikasi TikTok menjadi salah satu media sosial yang tengah digandrungi banyak orang karena dapat dijadikan ladang rezeki.

Para janda pun ikut memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mempromosikan diri atau hanya ingin sekadar bersenang-senang.

Berikut ini radarutara.id sajikan 7 akun tiktok janda yang dijamin akan menarik perhatian kaum adam.

 

1. Akun TikTok @fitriayu19

Akun Tiktok Riska Fitri sempat viral di media sosial. Lantaran janda beranak satu ini nekat mencari jodoh lewat aplikasi Tiktok. Dalam unggahannya, Riska mengaku sudah bosan hidup sendiri dan ingin mencari pendamping hidup.

Janda anak satu ini menyampaikan syarat untuk menjadi pasangannya, tak perlu mapan ataupun tampan yang penting bisa bikin nyaman. Sontak video viral hingga disukai 108 ribu lebih dan dikomentari sebanyak 10 ribu lebih oleh pengguna akun tiktok.

BACA JUGA:5 Bentuk Perhatian Janda yang Disukai Pria, Dijamin Bikin Makin Nempel

BACA JUGA:Ini Doa yang Bisa Kamu Panjatkan Jika Ingin Hajat Cepat Terkabul

2. Akun TikTok @indri811

Akun tiktok milik Indri ini sempat viral usai Kreator TikTok Fikri Fadlu menanggapi video milik Indri. Dalam video itu tertulis “yakin ga mau sama janda?” Kemudian, Fikri merespon dirinya agak kurang tertarik dengan seorang janda.

Namun, beberapa detik kemudian, tiba-tiba saja janda satu ini memperlihatkan wajah cantiknya yang glowing. Sontak, Fikri yang terpeson reflek memanggil ibunya dan meminta untuk segera dikawinkan dengan Indri.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 19,2 juta kali dengan 1,7 juta like. Warganet yang melihat video duet bareng janda ini pun banyak berkomentar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: