Berikut 9 Fakta Menarik Janda yang Jarang Diketahui Pria, Nomor 5 Bikin Penasaran

Berikut 9 Fakta Menarik Janda yang Jarang Diketahui Pria, Nomor 5 Bikin Penasaran

Berikut 9 Fakta Merarik Mengenai Janda yang Jarang Diketahui Pria--

RADARUTARA.ID - Wanita adalah mahluk ciptaan tuhan yang istimewa, cantik dan memiliki sifat yang lembut. Wanita memang berbeda dengan pria, baik dari segi fisik ataupun sifatnya. Namun terkadang janda lebih sulit dipahami karena mereka punya punya bahasa dan konsep tersediri yang sangat kompleks.

Jadi, meskipun kamu sudah belajar mengenai banyak hal tentang wanita, selalu saja ada hal yang terlewat. Agar bisa lebih mengerti pasangan jandamu. Berikut ini radarutara.id sajikan beberapa fakta unik seputar janda yang perlu kamu ketahui.

 

1. Pada umumnya, wanita ataupun janda memiliki umur lebih panjang dibanding laki-laki

Secara statistik, kebanyakan wanita ataupun janda memang terbukti memiliki umur yang lebih panjang dibanding pria. Mengapa demikian? Hal ini dapat terjadi karena kemampuan tubuh wanita yang lebih baik dalam menghadang berbagai penyakit.

Nah, kemampuan ini yang dipercaya berasal dari beberapa faktor. Salah satu faktornya karena banyaknya kadar hormon estrogen di dalam tubuh wanita yang dapat membuat sistem imun bekerja lebih baik.

BACA JUGA:5 Bentuk Perhatian Janda yang Disukai Pria, Dijamin Bikin Makin Nempel

BACA JUGA:Terungkap, Ini 6 Hal yang Disukai Janda dari Pria, Nomor 2 Selalu jadi Rebutan

2. Wanita ataupun janda cenderung menghindari perdebatan

Memang jauh berbeda dengan pria yang cenderung menanggapi situasi dengan penuh tekanan yang agresif, wanita ataupun janda malah bisa mengambil dengan arah berbeda.

Dalam kondisi tertekan pun, wanita cenderung memilih untuk mengatur strategi, membentuk alliance atau bisa berkumpul dengan orang-orang yang punya pemikiran sama dengannya, dan ada beberapa juga yang melakukan langkah manipulasi.

Tentu saja, kecenderungan ini dapat berbeda ditiap orangnya serta tidak menutup kemungkinan ada juga pria yang mempunyai kecenderungan serupa. Maka, baik pria ataupun wanita sebenarnya sama-sama punya sisi agresif, akan tetapi kebanyakan berbeda jenisnya.

 

3. Wanita memang lebih naluriah dibanding pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: