Ini 5 Sikap Pengertian dari Seorang Janda yang Sangat Disukai Para Pria

Ini 5 Sikap Pengertian dari Seorang Janda yang Sangat Disukai Para Pria

Ini 5 Sikap Pengertian dari Seorang Janda Yang Sangat Disukai Para Pria--

RADARUTARA.ID- Kata "pengertian" dapat diartikan sebagai kesanggupan inteligensi untuk menangkap makna suatu situasi ataupun perbuatan.

Disaat kamu bersikap penuh pengertian kepada seseorang, artinya kamu juga telah menunjukkan bahwa kamu bisa memahaminya tanpa menuntut banyak penjelasan. Seseorang yang berada di dekatmu pun dapat makin menyukaimu karena sikapmu yang penuh pengertian.

Pria yang kamu sukai atau kamu sayangi juga bisa makin jatuh cinta karena sikapmu yang penuh pengertian. Apalagi ditambah dengan sikapmu yang pengertian mencakup aspek-aspek ini, dijamin bisa bikin dia makin nyaman bersamamu.

 

1. Memberikan Kesempatan untuk Mencari Jalan Keluar Sendiri

Bila kamu sedang duduk di kursi penumpang dan pria yang mengemudi di sebelahmu tampak kurang paham jalan, jangan buru-buru untuk menyalahkannya atau langsung menunjukkan peta.

Dengan sabar, cobalah untuk memberinya kesempatan mencari jalan keluarnya sendiri. Mengutip dari buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, mengakui bahwa mereka tersesat merupakan mengakui bahwa dia gagal pada keterampilan nomor satunya, menemukan jalan. Pria akan lebih memilih dibakar hidup-hidup daripada mengakuinya kepada wanitanya."

Kamu harus pahami bahwa seorang pria terkadang butuh pembuktian sendiri bahwa mereka bisa menemukan jalan keluar secara mandiri.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Mitos yang Muncul Jika Menikahi Janda atau Duda

BACA JUGA:Pesona Benteng Belgica, Destinasi Wisata Sejarah di Banda Neira, Maluku

2. Memberikan Waktu untuk Menenangkan Diri

Disaat pria yang bersamamu tampak butuh waktu untuk menenangkan dirinya sendiri, kamu cukup beri dia ruang dan waktu untuk itu. Sampaikanlah bahwa kamu paham jika dia butuh waktu untuk menjernihkan pikirannya.

Selama kamu bisa mengkomunikasikannya dengan baik, pria yang bersamamu pun bisa makin bahagia dengan sikap pengertianmu ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: