Kombinasi Cat Rumah yang Ciamik, Auto Betah di Rumah

Kombinasi Cat Rumah yang Ciamik, Auto Betah di Rumah

Kombinasi Cat Rumah yang Dinamis, Auto Betah di Rumah--

RADARUTARA.ID-  Buat kamu yang tengah membangun rumah impian, atau berencana untuk mengganti cat rumahmu, sepertinya kamu mulai sibuk untuk memilih warna untuk cat rumahmu.

Tapi kamu jangan sampai salah pilh warna cat untuk rumahmu yah, karena salah-salah malah akan membuat suasana rumah kamu menjadi tidak menarik dan membuat penghuninya tidak betah tinggal di rumah.

Berikut ini akan bahas mengenai pilihan cat rumah yang dinamis dan biasanya kombinasi dari lebih dari dua warna, namun pastikan harus senada agar tidak ada kejomplagan rumahmu.

 

1. Kombinasi Hitam dan Putih

Kombinasi kontras antara hitam dan putih menciptakan tampilan yang sangat dinamis. Anda dapat menggunakan warna putih sebagai warna dasar untuk eksterior rumah dan menambahkan aksen hitam pada pintu, jendela, atau detail arsitektur lainnya. Ini akan memberikan kesan modern dan elegan.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Game Higgs Domino Island dari Playstore

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong

2. Kombinasi Kontras

Pilih dua warna yang kontras satu sama lain, seperti merah dan biru, hijau dan kuning, atau ungu dan kuning. Gunakan warna yang lebih terang sebagai warna dasar dan tambahkan aksen dari warna kontras yang lebih gelap. Kombinasi ini akan memberikan keceriaan dan keberanian pada tampilan rumah Anda.

 

3. Kombinasi Berani dengan Warna Netral

Pilih warna-warna berani seperti merah tua, biru navy, atau hijau zamrud, dan padukan dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau cokelat muda. Warna netral akan memberikan keseimbangan dan kesan yang lebih terkendali pada tampilan rumah, sementara warna berani akan memberikan keunikan dan kesan yang dinamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: