Simak Sinopsis Transformer : Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di 7 Juni 2023

Simak Sinopsis Transformer : Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di 7 Juni 2023

Simak Sinopsis Transformer : Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di 7 Juni 2023--

RADARUTARA.ID- Masih ingat dengan kisah kumpulan para robot yang akan menyelamatkan dunia, kali ini akan kembali menemui kamu di layar kaca. Dengan judul teranyar Transformer : Rises of the Beast yang rencananya akan tayang perdana di Bioskop Indonesia pada 7 Juni mendatang. Aksi sekumpulan robot ini memang tengah dirindukan oleh sebagian besar penggemarnya dan film kali ini merupakan skuel dari film sebelumnya.

Film ini rencananya akan tayang selama 127 Menit, berdasarkan dari keterangan sang Sutradara, Steven Caple Jr, serta akan dibintangi oleh para mega bintang mulai dari Anthony Ramos, Dominique Fishback, Michelle Yeoh, Luna Lauren Velez, Pete Davidson, Ron Perlman Peter Cullen, dan sejumlah pemeran lainnya.

Bahkan dalam film kali ini, akan ada karakter baru yang dikenalkan oleh Sutradara yakni Transformer generasi baru yang diberi nama Maximals.

Awal mulai film dimulai dari tahun 1994, layaknya film yang terdahulu, mobil yang dikendarai oleh Noah Diaz (Anthony Ramos) hilang kendali saat tengah dikendarai olehnya. Dan tidak disangka ternyata mobil milikinya merupakan autobots dan secara otomatis termasuk dalam perkumpulan para autobots.

BACA JUGA:Bukan Mimpi, Berikut 5 Kiat Sukses Membeli Rumah dengan Gaji UMR, Rumah Impian tak Sekedar Mimpi Saja

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong

Pertemuan Optimus Prime dengan autobots berbentuk gorila bernama Optimus Primal terjadi ditengah petualangan mereka yang sedang berada di tengah hutan belantara.

Sementara kelompok autobot generasi baru yang dikenal dengan Maximals atau optimus primal, merupakan kelompok autobots yang masuk golongan beast war atau robot alien yang bisa merubah kendaraan menjadi bentuk binatang.

Optimus Primal memimpin Maximal lain yang terdiri dari Rhinox-Maximal Badak (David Sobolov), Airazor-Maximal Elang (Michelle Yeoh) dan Cheetor-Maximal Cheetah (Tongayi Chirisa).

Bahkan Optimus primal juga sempat memberikan peringatan mengenai ancaman srangan besar terhadap manusia yang akan dilakukan oleh makhluk pemakan planet bumi atau juga dikenal dengan Unicron (Colman Domingo).

Bahkan peperangan kali ini akan melibatkan banyak pihak, mulai dari Noah yang ditemani Elena (Dominique Fishback), kelompok Autobots, Maximals, serta Predacons yang akan bersama-sama melawan Scourge (Peter Dinklage) pemimpin dari Terrorcons yang merupakan kelompok yang dikuasai oleh Unicorn yang berambisi mengeksekusi para Autobots.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: