Dampak Positif Kecerdasan Buatan AI dan Teknik Dasar Penggunaan di Dalam Kehidupan Sehari-hari

Dampak Positif Kecerdasan Buatan AI dan Teknik Dasar Penggunaan di Dalam Kehidupan Sehari-hari

Kemajuan teknologi ciptakan hal positif dengan Ai.--

Contoh lainnya yaitu dengan kehadiran AI pekerjaan dokter dalam meneliti obat akan semakin cepat sebab dengan AI dokter dapat melihat kemungkinan apa yang akan terjadi pada tubuh manusia terhadap reaksi suatu obat baru, sebelum di uji cobakan secara nyata.

BACA JUGA:Ternyata Hero Ini yang Buat Pak Muh Jadi Top 3 Global ML

BACA JUGA:6 Ciri Duda yang Bisa Membahagiakanmu, Meskipun Mereka Nggak Romantis Sekalipun

3. Memangkas waktu produksi 

Dengan sistem AI yang di tanamkan pada robot di dalam suatu pabrik dengan jumlah produksi yang besar dapat dilakukan dengan cepat dan meminimalisir adanya kesalahan dalam proses produksi nantinya. Hingga dapat memotong waktu produksi dan meningkatkan penjualan lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

 

4. Memudahkan akses pengetahuan 

Dengan adanya AI yang semikin berkembang tentunya kita sebagai mahasiswa dapat sangat terbantu dengan hadirnya berbagai website yang dapat kita coba dan gunakan untuk keperluan seperti editing, pembuatan animasi 3 dimensi atau hal lain yang sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Ratu Kalinyamat, Janda Sakti, Cantik dan Berwibawa dari Tanah Jawa

5. Meningkatkan inovasi dan mengurangi resiko 

Dengan menggunakan AI dapat menemukan berbagai inovasi baru baik itu tentang teknologi atau hal lain yang dapat bermanfaat, serta dengan AI dapat meningkatkan akurasi dan mengurangi kesalahan dalam menuliskan sesuatu atau mengerjakan sesuatu.

Dalam pemanfaatannya potensi AI sangat lah banyak sekali meskipun masih banyak kekurangan yang terdapat pada teknologi tersebut.

Namun kehadirannya dapat sedikit membantu dan mengubah gaya manusia menjadi lebih efisien dan cepat serta dapat mengurangi resiko terjadinya kesalahan sistem pekerjaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: