Breaking News! Rumah Bacaleg PKB Pondok Kelapa Diduga Diserang OTD

Breaking News! Rumah Bacaleg PKB Pondok Kelapa Diduga Diserang OTD

Breaking News!! Rumah Baceleg PKB Diduga Diserang OTD--

RADARUTARA.ID - Peristiwa penyerangan harus di alami oleh Sujiyanto seorang Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dirinya bersama dengan keluarga nyaris saja mengalami bahaya karena rumah pribadinya yang berada di Dusun I RT 2 Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa diduga di serang oleh orang tak dikenal (OTD) .

Dugaan peristiwa penyerangan ini terjadi pada senin (05/06) sekitar pukul 03:10. Pada jam orang yang seharusnya tertidur pulas tersebut Rumah Sujiyanto dilempar dengan menggunakan bom rakitan dari botol berisikan bensin campur atau biasa di sebut Bom Molotov.

Bukan hanya sekali, Bom Molotov tersebut dilemparkan ke arah rumahnya sebanyak 2 kali, lemparan yang pertama berhasil samapai ke arah teras rumah korban sehingga menyebabkan dentuman suara keras yang membuat korban dan warga sekitar menjadi panik dan mencari asal suara. 

BACA JUGA:Geger Aksi Pembegalan Anggota Brimob di Pamor Ganda, Ini Keterangan Kapolsek Ketahun

BACA JUGA:Jika Mau Ajuan BRI Ceria Kamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini

Bom yang kedua dilemparkan kearah mobil Toyota Calya milik koran dengan warna putih Nopol BD 2848 BZR hingga memecahkan kaca belakang. Beruntung bom tersebut tidak meledak di dalam mobil dan apinya berhasil dipadam oleh dirinya dibantu oleh warga sekitar

Istri korban, Eka Novita Sari mengungkapkan, drinya bersama keluarga benar benar-benar shock akan kejadian ini, apalgi menurutnya pada kejadian tersebut keluarganya tengah tertidur pulas dan dikagetkan dengen penyerangan yang bisa membahayakan keluarganya.

"Dengar suara ledakan langsung keluar rumah. Tiba-tiba kami lihat ada pecahan kaca botol di teras, dan ada api di belakang mobil. Suami dibantu tetangga yang padamkan," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: