Dikatakan Meninggal Karena DibunuhTeman Sendiri, Agnes Monica : Artinya Didoakan Panjang Umur

Dikatakan Meninggal Karena DibunuhTeman Sendiri, Agnes Monica : Artinya Didoakan Panjang Umur

Dikabarkan Meninggal Karena Dihabisi Teman Sendiri, Agnes Monica : Artinya Panjang Umur--

RADARUTARA.ID - Kabar meninggalnya penyanyi  Agnes Monica benar-benar membuat publik heboh, meskipun itu ternyata hanya berita bohong yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, tetap saja berita ini membuat geger terutama bagi para penggemar berat sang artis.

Menganggapi berita tersebut, Agnes menanggapinya dengan santai "Oh nggak apa-apa itu artinya panjang umur," Ungkap sang artis.

Menurut berita hoak yang beredar, Agnes monica meninggal di Amerika karena dihabisi oleh temannya sendiri. Kabar mengejutkan tersebut beredar luas di beberapa media sosial melalui unggahan Facebook milik akun  bernama "Shakila Andriani"

"Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini," begitu bunyi keterangan pada salah unggahan dalam akun tersebut yang disertai dengan link tautan video YouTube.

BACA JUGA:Kabar Agnes Monica Meninggal Dunia di Amerika Cuma Hoax?

BACA JUGA:Pria Pasti Tergoda, Ini 5 Kualitas Diri Janda yang Membuatnya Semakin di Depan

BACA JUGA:Berasa Dapat Jackpot, Ini Jodoh Janda di Tahun 2023, Siapa Tahu Itu Kamu

Dalam video yang ditautkan, terlihat judul bahwa kekasih Adam Rosyadi itu meninggal dunia.

"Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temannya Sendiri," Begitu judul beritanya

Kabar tersebut faktanya hanyalah hoaks yang dibuat oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Entah apa yang menjadi motif orang tersebut menyebarkan hoak tentang kematian Agnes.

Sedangkan Agnez Mo sendiri saat ini tengah berada di Indonesia. Ia bahkan dikabarkan sempat terlihat menemani sang kekasih Adam Rosyadi menyaksikan pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: