Tarzan Gorontalo, Punya Ilmu Kebal, Tidak Terluka Meski Dibrondong 107 Butir Peluru

Tarzan Gorontalo, Punya Ilmu Kebal, Tidak Terluka Meski Dibrondong 107 Butir Peluru

Tarzan Gorontalo, Punya Ilmu Kebal, Tidak Terluka Meski Dibrondong 107 Butir Peluru--

RADARUTARA.ID - Beberapa waktu lalu negeri ini pernah digemparkan oleh sebuah kasus yang bisa dibilang tidak masuk akal. Bagaimana tidak, seorang tersangka pembunuh polisi  bernama Tarzan tidak tewas meski dia telah diberondong oleh 107 butir peluru.

Tersangka pembunuhan tersebut diyakini memiliki ilmu kebal sehingga polisi tidak berani mendekati dirinya yang memegang golok saat hendak ditangkap.

Sang Tarzan bahkan nekat menantang polisi yang hendak menembak tubuhnya. Saat tembakan peluru benar-benar dilepaskan, ternyata peluru polisi tidak ada yang berhasil melumpuhkannya.

Tembakan dramatis dari senjata laras panjang dan pendek itu ternyata mental saat mengenai tubuh sang Tarzan. Tubuh tarzan benar-benar kebal.

BACA JUGA:Sosok Pangeran Sambernyawa, Memiliki Ketajaman Batin Hingga Kesaktiannya yang Ditakuti Tentara Belanda

BACA JUGA:Baca Novel di Aplikasi Ini, Dapat Ilmunya Juga Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp.500 Ribu Rupiah Per Minggu

Menurut pengakuan warga setempat, Tarzan ternyata memiliki ilmu kebal. Sebuah cincin keramat yang tersemat di jarinya membuat sang Tarzan anti peluru. Sebuah langkah cepat diambil oleh pihak kepolisian saat itu.

Seorang sniper segera dikerahkan ke lokasi. Sniper tersebut diarahkan untuk membidik jari jemari Tarzan hingga mengenai cincinnya.

Tembakan tepat sasaran, cincin sang Tarzan pecah, barulah kemudian tembakan polisi mampu menembus tubuhnya. Tarzan pun sekarat dan mengalami masa kritis sebelum akhirnya meregang nyawa.

BACA JUGA:Dahsyatnya Keajaiban Membaca Surat Al Waqiah, Bisa Dijauhkan dari Kemiskinan!

Menurut beberapa sumber, Tarzan diburu oleh polisi setelah dia membunuh seorang petugas kepolisian yang waktu itu datang ke rumahnya bersama seorang warga untuk menyelesaikan urusan utang piutang. Tarzan yang marah lantas menebas polisi tersebut hingga tewas. 

Setelah itu dia pun kabur hingga masuk kedalam sebuah rumah. Di sanalah Tarzan terkepung.

Lalu sejumlah polisi menembaknya dari kejauhan. Ajaibnya, Tarzan tidak terluka sedikitpun. Padahal menurut beberapa sumber,  sekitar 107 butir peluru polisi telah dimuntahkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: