Dijamin Cuan, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Dijamin Cuan, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Dijamin Cuan, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman--

RADARUTARA.ID - Mendapatkan sebuah penghasilan di era jaman teknologi yang semakin hari semakin maju ini sebuah hal yang tidak sulit. Di jaman teknologi semakin canggih ini banyak sekali bermunculan sebuah aplikasi yang bisa untuk kamu manfaatkan agar bisa mendapatkan sebuah penghasilan uang dengan cara mudah.

Namun, aplikasi penghasil uang di internet kerap membingungkan banyak orang karena berbagai persyaratan yang rumit, seperti mengundang teman atau bahkan berpotensi penipuan. Tapi, jangan khawatir karena masih ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa kamu coba.

Lalu apa saja nama aplikasi tersebut ? Simak daftar nama aplikasi nya di bawah ini.

1. Current

Dengerin musik bisa dapat uang? Tentu bisa. Current adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Current Rewards dan memungkinkanmu untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Mirip seperti aplikasi Resso, Current mampu memberimu uang hanya dari mendengarkan lagu-lagu terbaru dan hits tahun 2021 dari genre favorit seperti pop, jazz, rock, R&B, hingga dangdut.

Nantinya, kamu bisa menukarkan poin yang didapatkan pada pada menu Reward. Ada banyak macam hadiah yang bisa ditukarkan, mulai dari saldo Paypal, voucher game, bahkan hingga hadiah gadget sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ini 6 Tanggal Lahir yang Konon Mustahil Bangkrut dan Jatuh Miskin

BACA JUGA:Jangan Terkecoh, Ini Ciri-ciri Wanita Matre yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Terlambat

2. Helo

Aplikasi berikutnya yaitu sebuah aplikasi Helo. Helo ini sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mudah,anda dapat menonton video yang ada dalam aplikasi ini. Namun kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara unggah atau posting sebuah foto, video dan kata-kata yang menarik, dari postingan tersebut lah kamu bisa mendapatkan sebuah uang.

 

3. Toloka

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah toloka. Cara menghasilkan uang pada aplikasi ini tergolong mudah dan beragam. Nantinya kita akan diberikan misi seperti memberikan info lokasi usaha, mengerjakan pertanyaan pengetahuan umum, dan juga memeriksa kesesuaian dari sebuah website.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: