Dijamin Aman, Simak 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Berikut Ini

Dijamin Aman, Simak 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Berikut Ini

Dijamin Aman, Simak 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Berikut Ini--

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini juga tergolong mudah, dimana kamu hanya perlu mengisi survey yang sudah disediakan dan membaca beberapa berita untuk mendapatkan bonus.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, JAKPAT akan memberimu hadiah dalam bentuk poin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo.

Tenang saja, aplikasi ini sangat aman digunakan, hanya saja kamu akan diminta untuk mengisi identitas asli serta menyertakan nomor NIK KTP saat proses pendaftarannya.

BACA JUGA:Aplikasi Nonton Drakor Bisa Dapet Cuan Dengan Cepat

BACA JUGA:Wow, Golongan Darah Ini Berpotensi Jadi Kaya Raya, Mungkin Kamu Termasuk?

3. Tiktok Lite

Aplikasi media sosial ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, yang juga bisa menjadi cara dapat uang halal dengan mengundang lebih banyak teman dan menonton lebih banyak konten video di dalamnya.

 

4. App Nana

Lewat aplikasi penghasil uang halal yang satu ini, kamu bisa menghasilkan uang jajan hanya dengan bermain game. Kapan lagi bisa main game dan justru dibayar?

Mungkin karena keseruan inilah yang membuat aplikasi App Nana menjadi salah satu yang paling populer di Google Play Store, dan hal ini terbukti dari sejumlah review positif yang ada ada ditambah dengan 4.1 bintang yang didapat.

Sayangnya, pengguna iOS belum bisa ikut menggunakan App Nana.

Cukup download aplikasinya, kemudian daftar akun dengan memasukkan email dan buat password, dan setelah berhasil jangan lupa untuk cek in harian dan undang teman sebanyak-banyaknya, lalu rajinlah bermain game.

BACA JUGA:Cuan Terus, Begini Cara Benar Dapatkan Uang Rp500 Ribu Gratis Setiap Hari

BACA JUGA:Hati-Hati 9 Tanggal Lahir Ini Dianggap Keramat! Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: