Ini Kelemahan Wanita Berdasarkan Tanggal Lahir, Kamu Termasuk?

Ini Kelemahan Wanita Berdasarkan Tanggal Lahir, Kamu Termasuk?

Ini Kelemahan Wanita Berdasarkan Tanggal Lahir, Kamu Termasuk?--

RADARUTARA.ID - Salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang adalah melalui tanggal lahir. tanggal lahir bisa mengungkap kepribadian kamu, lho. Tanpa disadari, ternyata angka dipercaya sebagai bagian dari rahasia tentang diri kamu.

Mengutip dari laman Britannica, teori di balik numerologi ini didasari oleh ide penganut rumus Pythagoras yang meyakini bahwa semua hal bisa diekspresikan ke dalam angka. Numerologi modern mengaitkan sederet digit angka pada nama atau tanggal lahir untuk melihat kepribadian atau peruntungan seseorang.

Namun, kepribadian antara pria dan wanita punya perbedaan. Meskipun menggunakan cara atau metode yang serupa, kepribadian pria dan wanita memang pada dasarnya berbeda.

BACA JUGA:Tajir Melintir, 3 Shio Diramalkan Alami Rekening Buncit Dalam Tahun Ini

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan, 3 Tanggal Ini Dipercaya Sebagai Tanggal Lahir Anak Emas

Pada umumnya, kepribadian seseorang dibaca menggunakan shio atau zodiak. Artikel kali ini akan merangkum kepribadian wanita berdasarkan tanggal lahirnya. Dilansir dari buku Numerologi, ini kelemahan wanita menurut tanggal lahir.

 

1. Tanggal 1, 9, 24

Untuk kamu yang lahir di tanggal-tanggal ini, kalian ternyata memiliki kelemahan pada diri sendiri. Kelemahan wanita dengan tanggal lahir ini adalah cenderung pendiam.

Di samping itu, ternyata wanita yang lahir di tanggal itu cukup bawel. Mereka juga rame orangnya.

 

2. Tanggal 2, 11, 30

Kelemahan wanita yang lahir pada tanggal ini adalah terlalu perasa. Mereka juga seringkali mengalah sebelum mencoba.

Di balik itu, mereka tuh lebih suka tinggal di rumah saja, namun juga senang bergaul dengan lingkungan. Mereka ramah dan bisa sabar menghadapi banyak hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: