Tiga Dokter Spesialis Berikan Pelayanan Gratis untuk Masyarakat di Ulok Kupai, Berikut Jadwalnya

Tiga Dokter Spesialis Berikan Pelayanan Gratis untuk Masyarakat di Ulok Kupai, Berikut Jadwalnya

Tiga Dokter Spesialis Berikan Pelayanan Gratis untuk Masyarakat di Ulok Kupai, Berikut Jadwalnya--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Kementerian Kesehatan RI melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, telah menugaskan tiga dokter spesialis untuk memberikan pelayanan gratis kepada desa sangat terpencil di Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelayanan tiga dokter spesialis dalam, kandungan dan anak, ini mulai dilaksanakan sejak tanggal 22 Mei sampai 26 Mei 2023 yang di lokuskan kepada Desa Bangun Karya.

Kepala Puskesmas Tanjung Harapan, Harmen, S.KM, menerangkan. Pelayanan dokter spesialis di wilayah kerjanya, ini dilaksanakan oleh pemerintah pusat melalui peran Dinkes Provinsi Bengkulu dan Dinkes BU kepada desa berstatus sangat terpencil.

Selama pelayanan, ini berlangsung kata Harmen, masyarakat di Ulok Kupai bisa mendatangi posko pelayanan yang dipusatkan di Desa Bangun Karya.

"Ada dokter spesialis kandungan, dalam dan anak. Masyarakat yang berkepentingan akan dilayani secara gratis," ungkap Harmen.

BACA JUGA:Petani Padi di Suka Baru Kecewa, Namanya Registrasi di Poktan, Tapi Tak Dapat Jatah Pupuk Subsidi dari Kios

BACA JUGA:Angkat dan Lantik Parades Baru, Kades Air Tenang Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal

Selain terbuka untuk pelayanan dokter spesialis, lanjut Harmen, pelayanan kesehatan umumnya juga dibuka untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Tim medis dari Puskesmas juga dilibatkan. Sehingga pelayanan kesehatan umum juga kita buka untuk masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Harmen berharap, pelayanan kesehatan gratis yang dibuka hingga tanggal 26 Mei 2023, ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Silahkan dimanfaatkan pelayanan gratis yang difasilitasi oleh pemerintah, ini sampai batas waktu yang sudah kita jadwalkan," imbau Harmen.*

puskesmas tanjung harapan, baksos, pelayanan kesehatan gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: