Mimpi Menikah dengan Janda Pertanda Apa? Mari Simak Artinya di Sini

Mimpi Menikah dengan Janda Pertanda Apa? Mari Simak Artinya di Sini

Mimpi Menikah Dengan Janda Pertanda Apa?--

RADARUTARA.ID - Bermimpi tentang suatu hal pastinya semua memiliki arti. Begitu juga dengan mimpi menikah dengan janda, namun arti mimpi hal ini pertanda buruk bila dalam mimpi itu seorang janda yang sedang jadi pacar. Langsung saja, berikut arti mimpi menikah dengan janda.

 

Bermimpi menikah dengan seorang janda berarti rencana yang sudah Anda buat untuk masa depan Anda, justru akan membuat Anda merasa sedih dan kecewa. Mungkin rencana Anda ini tidak dapat terealisasikan karena waktu yang mengharuskan Anda berganti rencana.

Dan apabila Anda menikahi seorang janda dalam mimpi, artinya Anda akan mendapatkan warisan yang banyak dari orangtua dalam waktu dekat ini. Semua kekayaan orangtua dilimpahkan kepada anda.

BACA JUGA:Kampung Janda di Tojo Una-Una : Boleh Dinikahi tapi Jangan Bawa Wanitanya

BACA JUGA:Pesona Kampung Panyarang, Sarangnya Para Janda ada di Sini

Sedangkan Apabila Anda bermimpi melihat duda artinya Anda akan mendapatkan berita bagus dan sebuah kejutan. Mungkin saja saudara jauh Anda tiba-tiba pulang dan memberikan kejutan untuk Anda.

Dan jika Anda bertunangan dengan seorang duda artinya Anda akan memiliki banyak pengangum rahasia. Namun pengagum rahasia ini justru membuat masalah dan kesengsaraan bagi Anda.

Mungkin karena rasa suka yang berlebihan kepada Anda dan Anda tidak meresponnya, menjadikan dirinya gelap mata dan berusaha untuk selalu mengganggu kehidupan Anda.

BACA JUGA:5 Profesi Pria yang Menjadi Idaman Janda, Nomor 5 Selalu Favorit

BACA JUGA:Cara Merayu Janda Via Chat Pribadi, Dijamin Pasti Kepincut

Jika Anda seorang pria dan bermimpi menjadi seorang duda, artinya Anda akan mendapatkan sebuah penyakit serius dalam waktu dekat ini. Hal ini lah yang akan membuat orang-orang disekitar Anda menjadi sedih dan khawatir.

Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan.

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: