Membentuk Lulusan Berkarakter Islami, SD IT Darul Fikri Menggelar Pelepasan Kelas VI Penuh Khidmat

Membentuk Lulusan Berkarakter Islami, SD IT Darul Fikri Menggelar Pelepasan Kelas VI Penuh Khidmat

Membentuk Lulusan Berkarakter Islami, SD IT Darul Fikri Menggelar Pelepasan Kelas VI Penuh Khidmat--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID-Senin (22/5) SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara menyelenggarakan acara pelepasan 114 siswa kelas 6 angkatan 11 TA. 2022-2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Wabup BU, Camat Kota Arga Makmur, Ketua Yayasan DF, Komite SD IT DF, Kadis Pariwisata BU, Polres BU serta sejumlah tokoh pendidikan, para wali dan tamu undangan lainnya.


Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap.--

Ini adalah momen bahagia bagi seluruh siswa dan wali murid kelas 6. Mereka telah menyelesaikan masa studi yang panjang yaitu selama enam tahun, yang tentunya meninggalkan kenangan yang begitu banyak pula. Diselenggarakannya kegiatan pelepasan ini adalah sebagai wadah silaturahmi untuk menghidupkan rasa kebersamaan antar guru, orang tua serta siswa yang sebentar lagi menjadi alumni dari SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara.


Penampilan siswa kelas VI SDIT Darul Fikri Arga Makmur--

Penampilan kreasi siswa berupa penampilan nasyid, teatrikal tahfidz, dan tari persembahan membuka acara dengan meriah. Kemudian acara dilanjutkan Syahrir Qur’an, parade kelas 6, dan penampilan lainnya.


Foto bersama seluruh tamu undangan--

Dalam sambutan, Kepala SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara, Tofik S.HI Gr, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas 6 dan wali murid atas kelulusannya. Beliau berpesan agar ananda selalu istiqamah menjaga ibadahnya dengan baik, menghormati kedua orang tua dan guru serta senantiasa menjadikan Al Quran sebagai pedoman.

Kepala SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara, Tofik S.HI Gr, menghimbau kepada anak-anak untuk terus dan tekun belajar dan tetap menjaga nama baik SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara. Beliau juga mendoakan mereka semoga selepas dari kelulusan dari SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara ini semakin saleh, semakin cerdas, dan siap memimpin. Dijalur apapun dan di bidang apapun semoga diberikan kesuksesan dan mendapat ridha dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.


Sambutan kedatangan tamu undangan--

Selanjutnya, Kepala SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara juga mengungkapkan banyak kenangan indah bersama anak-anak angkatan 11 ini. Prestasi demi prestasi yang membanggakan ditorehkan. 

"Terima kasih kepada para orang tua murid atas kepercayaannya selama ini kepada SDIT Darul Fikri. Kesuksesan SDIT Darul Fikri dalam mencetak alumni-alumni yang terbaik tentu tidak lepas dari kolaborasi yang baik yang dilakukan selama ini oleh orang tua murid dan pihak sekolah dalam mengawasi dan mengontrol pendidikan anak yang merupakan investasi terbaik orang tua untuk dunia dan akhirat," harap Kepsek.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: